Cuitan Anji soal Covid-19 'Dimentahkan' Reza Arap, Apa Isinya?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 22:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254776 cuitan-anji-soal-covid-19-dimentahkan-reza-arap-apa-isinya-z5jUV4OU9F.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Musisi Anji memberikan komentarnya kembali mengenai penyakit Covid-19. Seperti ingin membuktikan teorinya, Anji menyematkan video di dalam cuitannya di twitter.

Anji membagikan laman YouTube yang berisi dialog bersama Lalu Herman Mahaputra, Direktur RSUD Mataram yang menyebut Covid-19 tidak berbahaya.

"Yang bicara adalah seorang Dokter dan Direktur RSUD yang menangani penyakit ini selama beberapa bulan. Ini bukan saya yang bicara. Silakan disimak videonya," tulis Anji seperti dikutip pada Kamis (30/7/2020).

Cuitan Anji langsung menuai tanggapan dari YouTuber Reza Arap. Personel Weird Genius itu berkomentar pedas mengenai video yang dibagikan oleh Anji kepada publik.

Anji 

Baca juga: Keinginan Fitri Carlina Jalani Program Bayi Tabung Terbentur Restu Keluarga

"Gua enggak perlu nonton full. Dari editing 30 detik di awal memang tujuannya buat suapin perut orang2 kayak lo, ji. Wong yang diambil buat cut-to-cutnya cuma kalimat-kalimat yang memenangkan opini lo, makanya lo repost," tulis Reza.

"Kalo mau ngelawan publik yang berseberangan sama lo, yang kerenan dikit atuh lah," sambungnya.

Reza kemudian menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud memojokkan Anji. Hanya saja dia tak setuju dengan cara sang pelantun Ternyata Cinta itu dalam melawan pihak yang berseberangan dengan pemikirannya.

"Gua lagi enggak mojokin lo atau orang yang sepemikiran sama lo. Cuma gua geleuh aja sama cara berantemnya," ungkap Reza.

Cuitan Reza Arap 

"Gua juga udah enggak terlalu peduli covid kok, sejak gua udah 4 bulan di rumah tapi orang-orang keluar bebas hehe. Oh ya, gua baru belakangan ini ambil job live stream. lo dari kapan, ji?" tambahnya.

Sebelumnya, Anji juga telah menimbulkan kontroversi karena mengunggah foto jenazah pasien covid-19 di Instagram pada 18 Juli lalu. Dia mengungkap beberapa poin kejanggalan tentang karya fotografer Joshua Irwandi itu menurut pandangannya.

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini