Sempat Vakum dari Medsos, Cole Sprouse: Ini demi Kesehatan Mentalku

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 33 2254561 sempat-vakum-dari-medsos-cole-sprouse-ini-demi-kesehatan-mentalku-vCEIs6Odqc.jpg Cole Sprouse. (Foto: IG @colesprouse)

JAKARTA - Aktor Cole Sprouse kembali ke Instagram setelah absen selama kurang lebih sebulan. Terbaru, dia mengunggah foto pemandangan sebuah villa di Mexico. Dia menuliskan alasan mengapa dirinya menghilang sejenak dari akun media sosialnya.

“Aku sadar bahwa aku telah menghilang dari media sosial. Aku memutuskan untuk mengambil waktu rehat bagi kesehatan mentalku. Aku memang tidak terlalu aktif di media social. Meskipun hanya menggunakannnya sebentar, itupun juga melelahkan bagiku,” tulisnya.

Cole sadar bahwa dunia sudah mulai bangkit kembali dan menjalankan New Normal. Aktor 27 tahun ini pun tidak begitu kaget dengan perubahan yang ada karena dia sudah bekerja di dunia hiburan sejak kecil.

Cole Sprouse.

“Sebagai orang yang sangat tahu tentang bekerja di seumur hidupnya, dapat dikatakan bahwa aku adalah orang yang cakap dengan jadwal,” sebutnya.

Baca juga:

4 Bintang Muda Hollywood Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ada Justin Bieber

Pemeran Jughead Jones dalam serial Riverdale ini mengaku kesehatan mental adalah hal penting. Jadi, dia merasa istirahat dari media sosial adalah langkah yang bagus baginya .

“Aku pun tahu kapan saatnya untuk mundur, seperti yang kulakukan saat kuliah, dan bagaimana cara untuk melakukannya kembali adalah hal yang fundamental bagi semua aktor muda,” tulis aktor yang terkenal dari perannya dalam Suite Life of Zack and Cody.

Cole menambahkan, pandemi COVID-19 adalah trauma global yang sangat besar, termasuk di Amerika Serikat yang sedang berada dalam proses pemilu. Ia juga mengajak pengikutnya untuk memikirkan masalah sistem kesehatan yang saat ini berjalan di AS.

Cole Sprouse.

Meskipun sempat menghilang, Cole berjanji akan lebih aktif pada para penggemarnya.

Dilansir dari E Online, Cole menghilang dari media sosial setelah mendapat tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan pada dirinya serta tiga rekan mainnya pada serial Riverdale.

Dirinya sempat membuat tulisan dalam akun Twitter-nya yang menyatakan bahwa itu adalah tuduhan yang salah dan mereka akan mengambil jalur hukum untuk menanganinya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini