Stray Kids Nikmati Musim Panas dengan Merilis MV Blueprint

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 03:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 205 2237885 stray-kids-nikmati-musim-panas-dengan-merilis-mv-blueprint-tXlOxhHkpB.jpg Stray Kids. (Foto: YouTube/JYP Entertainment)

SEOUL - Stray Kids resmi merilis video musik Blueprint, pada Senin dini hari (29/6/2020). Lagu itu merupakan salah satu lagu yang diambil dari side-B album studio terbaru mereka, ‘GO LIVE’. 

Stray Kids rilis MV Blueprint.

Dalam video tersebut, para personel Stray Kids mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan denim. Syuting video klip dilakukan di luar ruang dengan dominasi langit biru.

Perilisan Blueprint merupakan ‘hadiah’ dari Stray Kids untuk para penggemarnya setelah video klip God’s Menu yang dirilis pada 17 Juni silam, meraih 50 juta view di YouTube.

Baca juga: Imbas Hengkangnya Woojin, Stray Kids Tunda Perilisan Mini Album

Stray Kids rilis MV Blueprint.

Stray Kids juga menandai suksesnya dengan mencatatkan penjualan ‘GO LIVE’ di angka 127.930 kopi, sepekan setelah dirilis pada 17 Juni 2020. Catatan itu mengalahkan rekor penjualan mini album mereka sebelumnya, ‘Cle: LEVANTER’ yang mencapai 83.345 kopi. 

Album ‘GO LIVE’ juga sempat memuncaki chart iTunes Top Song di 23 negara. Selain Indonesia, album itu juga berjaya di Australia, Kanada, Malaysia, Thailand, Turki, Amerika Serikat, hingga Italia.*

Baca juga: Sushant Singh Rajput Bunuh Diri, Polisi Periksa 27 Saksi 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini