Share

Pandemi COVID-19, IU Kecewa Batal Gelar Konser

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 205 2251750 pandemi-covid-19-iu-kecewa-batal-gelar-konser-5DqYJo8tS2.jpg IU. (Foto: CeCi Magazine)

SEOUL - Pandemi COVID-19 yang mewabah di sebagian besar negara di dunia membuat penyanyi sekaligus aktris IU begitu kecewa. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam siaran radio DJ Kim Eana, Starry Night

Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini mengaku, kecewa karena pandemi COVID-19 membuatnya tak bisa menyapa dan menghibur fans setianya secara langsung. Pasalnya, IU selalu rutin menggelar konser solo setiap tahunnya. 

Lee Ji Eun (IU)

"Biasanya aku menggelar konser setiap tahun, tapi ini pertama kalinya aku tidak menggelar konser. Situasi ini membuat aku kepikiran karena aku merasa memberikan harapan palsu kepada penggemar," ujar IU seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (24/7/2020). 

Meski tak bisa menghelat konser, namun bukan berarti dia punya banyak waktu untuk bersantai. Dia mengungkapkan, tengah merancang sesuatu untuk penggemarnya. “Jadi, kalian bisa menantikan hal tersebut,” katanya menambahkan. 

Saat ini, IU masih disibukkan dengan syuting film perdananya, Dream. Di tengah-tengah kesibukannya, dia mengaku, mencoba untuk menerapkan pola hidup sehat dan disiplin. 

Baca juga: Suka Tulis Lirik Lagu, IU: Pekerjaan yang Paling Menyenangkan

Bintang drama Hotel del Luna itu mengaku, mencoba disiplin dalam menjalani hidup sesuai jadwal yang telah ditetapkannya. Dia beristirahat lebih banyak dengan tidur lebih awal dari jam tidurnya selama ini. 

Lee Ji Eun (IU)

“Jadi aku menjalani hidup sesuai jadwal dan mencoba konsisten dengan jadwal itu. Ada kalanya aku tidur dengan nyenyak dan terkadang juga tak bisa tidur. Tapi aku mencoba menjalani hidup yang terjadwal.”*

Baca juga: Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini