Rajin Tolong Orang, Raffi Ahmad: Rezeki Datangnya Bisa dari Tangan Manusia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253604 rajin-tolong-orang-raffi-ahmad-rezeki-datangnya-bisa-dari-tangan-manusia-CjwNUjSu3k.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad sering terlihat membagi-bagikan hadiah atau bantuan kepada masyarakat. Hal tersebut dapat dengan mudah dilihat di unggahan Instagram atau vlog RANS Entertainment.

Raffi Ahmad

Raffi melakukan hal tersebut bukan semata-mata karena sekarang dirinya berlimpah harta, melainkan karena banyak alasan. Salah satunya karena ia juga pernah merasakan kesusahan ekonomi.

"Gua harus inget siapapun untuk ditolong," kata Raffi dalam channel YouTube Daniel Mananta pada 27 Juli 2020.

Baca Juga:

- Alasan Nagita Slavina Sempat Tolak Pernyataan Cinta Raffi Ahmad

- Aliff Alli: Saya Tidak Bertanggung Jawab karena Bukan Saya yang Melakukan

Raffi percaya rezeki dari Tuhan terkadang tak datang langsung kepada dirinya, namun bisa lewat tangan orang lain. "Rezeki itu datangnya bisa dari tangan-tangan manusia gak langsung ke kita," tutur bapak satu anak ini.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memulai kariernya sebagai pemeran pembantu di sinetron Tunjuk Satu Bintang pada 2002. Namanya mulai melejit usai bermain dalam sinetron Senandung Masa Puber pada 2003. Setelah itu, Raffi terus-menerus muncul di sinetron-sinetron dan FTV remaja bahkan film layar lebar, salah satunya film berjudul Love Is Cinta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini