Pernah Ditolak Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dekati Mama Rieta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253292 pernah-ditolak-nagita-slavina-raffi-ahmad-dekati-mama-rieta-2g6Becey0s.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Perjuangan aktor Raffi Ahmad untuk mendapatkan hati Nagita Slavina tidaklah mudah. Presenter 33 tahun itu mengaku, cintanya sempat ditolak oleh sang istri. 

Gigi -demikian ia akrab disapa- kemudian menuturkan alasannya menolak cinta Raffi Ahmad. “Saat itu, aku memang enggak mau pacaran sama artis. Enggak mau saja,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (28/7/2020). 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina merasa aneh jika persahabatannya dengan Raffi Ahmad harus bergerak ke arah romansa. “Dia tiba-tiba mengajak jalan bareng. Aku cuekin saja. Lumayan lama tuh begitu,” katanya lagi. 

Namun penolakan itu tak membuat Raffi Ahmad goyah. Dia memutar otak bagaimana bisa mendapatkan hati perempuan yang telah memberikannya satu anak tersebut. 

Raffi Ahmad akhirnya menemukan cara paling efektif yang menurut dia akan menggoyahkan hati Nagita Slavina. “Jadi, dia itu pintar banget. Mendekati mama (Rieta Amilia Beta) dan sering main ke PH (rumah produksi) untuk ngobrol bareng,” tuturnya. 

Baca juga: Terkenal dan Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad: Gua Gak Merasa

Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

“Dia itu kalau datang ke rumah, ya mencari mama. Enggak pernah dia datang untuk mencari aku,” ungkap aktris 32 tahun tersebut menambahkan. 

Kedekatan Mama Rieta dan Raffi Ahmad akhirnya membuat Gigi mulai membuka hatinya. “Mama sering menasihati aku supaya membuka hati dan coba jalan bareng. Akhirnya, sampai sekarang deh,” katanya. 

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menggelar pernikahan mewah di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, pada 17 Oktober 2014. Setelah hampir 6 tahun menikah, pasangan ini telah dikarunai anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad.*

Baca juga: Ikut Ngantri KDI 2020, Putri Pengiring Band Rhoma Irama Bikin Juri Terpukau

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini