Kim Yo Han dan So Ju Yeon Resmi Jadi Aktor Utama A Love Beautiful

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 598 2253009 kim-yo-han-dan-so-ju-yeon-resmi-jadi-aktor-utama-a-love-beautiful-HzKodWq47H.jpg So Ju Yeon dan Kim Yo Han. (Foto: GRAZIA/1st Look)

SEOUL - Tim produksi drama A Love Beautiful akhirnya menemukan daftar aktor utamanya. Kim Yo Han dan So Ju Yeon dipastikan menjadi bintang utama dalam drama remake dari serial populer China itu. 

Mengutip Soompi pada Senin (27/7/2020), Kim Yo Han akan berperan sebagai Cha Heon, siswa 17 tahun di SMA Chunji yang terkenal dingin. Namun di balik sikapnya tersebut, Heon sebenarnya anak yang hangat dengan wajah tampan dan otak encer. 

Kim Yo Han. (Foto: 10Star)

Sementara So Ju Yeon yang memikat penonton lewat aktingnya dalam Dr Romantic 2 akan menghidupkan karakter Shin Sol Yi, siswi 17 tahun yang ceria. Dia diceritakan menyukai Cha Heon dan secara terang-terangan menyatakan rasa sukanya tersebut. 

Bersama kedua aktor itu juga ada Yeo Hoe Hyun yang akan berlakon sebagai Woo Dae Sung, seorang atlet renang yang pindah sekolah ke SMA Chunji. Di sana, dia bertemu dengan Shin Sol Yi dan jatuh cinta padanya. 

Baca juga: Serial Hits China A Love So Beautiful Akan Dibuat Versi Korea

So Ju Yeon. (Foto: ARENA)

Menariknya, Woo Dae Sung enggan mengungkapkan perasaannya pada Shin Sol Yi. Alih-alih menyatakan cinta, dia memutuskan untuk menjadi sahabat baiknya dan selalu ada di sisinya. 

Drama A Love So Beautiful diadaptasi dari serial populer China berjudul serupa yang dirilis pada 2017. Rencananya, drama itu akan memiliki 24 episode berdurasi 20 menit dan akan ditayangkan lewat platform Kakao.*

Baca juga: 'Turn Over' Jadi Album Pamungkas 1THE9 sebelum Bubar  

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini