Share

Kasus Hukum Lain Menanti Vicky Prasetyo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252964 kasus-hukum-lain-menanti-vicky-prasetyo-Bh5EJRSP0O.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus hukum Vicky Prasetyo sepertinya tidak pernah usai. Setelah Vicky ditangkap dalam kasus pencemaran nama baik, kini ia harus menghadapi kasus baru yang dilaporkan mantan istrinya Angel Lelga.

Vicky Prasetyo harus menghadapi laporan Angel Lelga terbaru yakni kasus pengerusakan dan masuk properti orang lain tanpa izin. Kuasa hukum Angel Lelga, Rudi Kabunang, membenarkan laporan kliennya ke Polda Metro Jaya pada 23 Juli.

“Ada beberapa kronologis perkara yang tidak terungkap dalam perkara (penggerebekan) tersebut. Karena itu, kami akan menghadirkan saksi lain dan saksi ahli untuk menyempurnakan laporan klien kami,” ujar Rudi seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Vicky Prasetyo 

Baca juga: Medina Zein Klaim Punya Bukti Baru untuk Serang Irwansyah

Langkah hukum itu, menurut Angel Lelga, dilakukannya untuk membersihkan nama baiknya yang telah tercoreng akibat tuduhan perzinaan yang dilayangkan sang mantan suami, Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, presenter kontroversial itu sempat menggerebek kediaman pribadi Angel pada 8 November 2018.

“Saya tidak mau lagi pihak mereka menggiring opini publik bahwa saya istri yang tidak baik. Dia dan keluarganya datang membuat onar di rumah saya. Masuk tanpa izin dan merusak,” ujarnya.

Angel Lelga menambahkan, “Kenapa saat itu dia menjebak saya? Yang ingin dia bangun adalah opini publik bahwa saya bukan istri yang baik. Karena itu saya menempuh jalur hukum biar semua terungkap di pengadilan.”

 

Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga pada 8 November 2018. Kala itu menurut sang aktris, dia tengah berbincang dengan Fiki Alman yang diakuinya sebagai teman di taman rumahnya.

Angel mengaku, Vicky Prasetyo sempat menariknya dan memintanya untuk mengikuti dia. Namun permintaan itu ditepisnya. Saat cekcok mulut itulah, menurut Angel, adik Vicky membuka pintu pagar agar media bisa masuk.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini