Lee Hi Cerita Asyiknya Bergabung di AOMG

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 33 2252311 lee-hi-cerita-asyiknya-bergabung-di-aomg-er5V4XRHAy.jpg Lee Hi (Foto: High Cut)

SEOUL - Setelah kurang lebih setengah tahun tanpa agensi, Lee Hi akhirnya bergabung dengan AOMG. Di banyak kesempatan, Lee Hi memperlihatkan kebahagiaannya bisa bergabung dengan agensi Jay Park tersebut.

Lee Hi

"AOMG sangat menyenangkan. Bahkan pegawai-pegawainya masih muda. Aku hanya duduk menonton rehearsal dan mereka semua terlihat seperti teman-teman dan paman," kata Lee Hi seperti dilansir Soompi, Minggu (26/7/2020).

Menurut Lee Hi, hal tersebut cukup membuatnya merasa nyaman dan bahagia di AOMG. "Aku senang karena mereka besikap dengan sangat nyaman kepadaku," lanjutnya.

Baca Juga:

- Alasan Lee Hi Akhirnya Memilih AOMG sebagai Rumah Baru

- Pascaputus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar: Terima Kasih Tuhan

Sebelumnya telah diberitakan alasan Lee Hi memilih bergabung dengan AOMG. Dara pelantun Breathe itu mengakui banyak agensi yang ingin mengontraknya setelah ia keluar dari YG Entertainment, termasuk AOMG.

"Setelah kontrakku berakhir dengan agensi sebelumnya, aku khawatir tak akan ada yang menghubungiku. Tapi untungnya, aku mendapat banyak telepon dari berbagai agensi," cerita Lee Hi.

Lee Hi

"Orang-orang mulai meneleponku sejak 1 Januari. Di antara mereka semua, AOMG adalah yang tercepat. Dan kami melakukan pertemuan," pungkas Lee Hi.

Bersama AOMG, Lee Hi kembali ke industri musik K-Pop. Pada 23 Juli 2020, pemilik nama Lee Hayi tersebut merilis lagu berjudul HOLO yang menandai comeback-nya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini