Belikan Kuda Poni untuk Stormi, Kylie Jenner Habiskan Rp3 Miliar

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 33 2252282 belikan-kuda-poni-untuk-stormi-kylie-jenner-habiskan-rp3-miliar-49XhWLYXIX.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Sebagai ibu muda yang kaya raya, Kylie Jenner tak pernah setengah-setengah dalam merogoh kocek demi membelikan hadiah mewah untuk sang putri tercinta, Stormi. Hal itu kembali terlihat belum lama ini.

Kylie Jenner dan Stormi

Mengutip Starbiz, Minggu (26/7/2020), Kylie diberitakan baru saja menghabiskan USD200 ribu atau sekira Rp2,9miliar untuk sang buah hati, Stormi. Uang sebesar itu ia pakai untuk membelikan seekor kuda poni sebagai hadiah bagi sang putri.

Takut sang anak kesepian karena lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, dengan adanya pandemi COVID-19, Kylie membelikan seekor kuda poni super mahal tersebut. Tak tanggung-tanggung, kuda poni itu langsung diterbangkan dari Belanda.

Baca Juga:

- Kylie Jenner Pamer Stormi Jinjing Tas Mewah Seharga Rp17 Juta

- Pascaputus dari Richard Kyle, Jessica Iskandar: Terima Kasih Tuhan

Kuda poni abu-abu yang diberi nama Frozen tersebut diketahui telah sampai di Los Angeles awal pekan ini. Namun sebelum dikirim ke kediamana Kylie di kawasan Calabasas, California, Frozen yang berusia 17 tahun tersebut akan dikarantina selama 14 hari terlebih dahulu.

Kylie Jenner dan Stormi

"Frozen akan menjalani karantina selama 14 hari sekarang. Jadi sepertinya Stormi belum tahu jika dia sudah tiba. Dia (Frozen) adalah kuda poni yang sangat terkenal, untuk seorang gadis kecil yang juga terkenal," tutur sumber.

Menurut beberapa kabar yang paham seluk beluk soal kuda, harga fantastis dari kuda poni yang dibeli oleh Kylie untuk Stormi ini belum termasuk ongkos kirim dari Belanda ke Amerika dengan rentang harga USD7000 atau kurang lebih Rp102juta hingga USD10000 atau sekira Rp146juta. Maka tidak heran, Kylie merogoh kocek hingga lebih dari Rp3 miliar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini