Tak Ada Ampun, Kim Heechul Gaet 6 Pengacara untuk Polisikan Hater

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250847 tak-ada-ampun-kim-heechul-gaet-6-pengacara-untuk-polisikan-hater-D4QNnypisb.jpg Kim Heechul 'Super Junior'. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kim Heechul tidak main-main dalam menghadapi para hater yang selalu menebar komentar jahat tentangnya di media sosial. Dia menegaskan, tidak akan ada kata damai dan belas kasihan untuk mereka yang sudah melecehkannya. 

“Tidak akan ada negosiasi. Meski akan ada kesepakatan nantinya, aku akan menyerahkan semuanya kepada pengacaraku,” ujar Heechul lewat Instagram seperti dikutip dari Koreaboo, pada Kamis (23/7/2020).

 Kim Heechul tuntut hater. (Foto: Instagram/@kimheenim)

Dalam lanjutan keterangannya, personel Super Junior itu memastikan bahwa dia tidak akan berhenti sampai penebar hate comment tersebut tertangkap. Untuk memuluskan langkahnya, dia menggaet tak hanya satu, namun enam pengacara sekaligus. 

Kim Heechul juga berterima kasih kepada penggemar yang selama ini telah mendukungnya dalam melawan para hater. “Untuk fans yang mendukung dan turut membantu mengumpulkan semua dokumen, kalian adalah sumber kuatku. Terima kasih banyak.” 

Baca juga: Alasan Kim Heechul Bungkam soal Isu Suka Sesama Jenis

Kim Heechul. (Foto: Instagram/@kimheenim)

Tuntutan yang dilayangkan Heechul ini sebenarnya realisasi dari ucapannya saat melakukan siaran langsung lewat aplikasi Twitch, pada April silam. Kala itu, dia mengungkapkan, rencananya untuk mengambil langkah hukum untuk menghadapi hater.

Bintang Knowing Brothers tersebut kemudian mengungkapkan bahwa dia tak ingin berdebat dengan hater. "Aku hanya ingin mereka ditangkap. Bagiku, tak penting seberapa besar denda yang akan mereka terima," katanya. 

Lebih jauh Heechul mengungkapkan, penting baginya para haters tersebut digelandang ke kantor polisi dan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. “Toh aku tak rugi apa-apa dalam hal ini. Sikapku tidak akan melunak pada mereka.”*

Baca juga: Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Banjir Ucapan Selamat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini