Atalarik Syah Klaim Hanya Pegang Uang Rp3 Juta saat Ditinggal Tsania Marwa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251757 atalarik-syah-klaim-hanya-pegang-uang-rp3-juta-saat-ditinggal-tsania-marwa-IEaUBA9bVA.jpg Atalarik Syah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Atalarik Syah mengklaim bahwa saat ditinggal Tsania Marwa dirinya dalam kondisi tidak punya uang. Pasalnya, semua uang yang dimiliki Atalarik Syah ikut dibawa pergi oleh Tsania Marwa.

Atalarik Syah menceritakan, saat ditinggalkan Tsania Marwa dirinya hanya memiliki uang Rp3 juta.

"Beliau si penggugat ini tidak mengakui adanya barang-barang yang dia (bawa) pergi pertama kali meninggalkan rumah," kata Atalarik seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (24/7/2020).

Atalarik Syah 

Baca juga: Polisi Periksa Mantan Suami Karen Pooroe atas Kematian Anak

"Dia enggak cerita, isi brangkas saya dikosongin, tabungan bersama juga dibawa pergi sama dia. Saya pernah bilang bahwa dalam masa perkawinan, 100 persen honor pekerjaan saya berikan ke dia," sambungnya.

Dalam gugatan itu, Tsania juga menuntut harta bergerak dan tidak bergerak. Namun, dalam mediasi, Atalarik menyebut bahwa harta tak bergerak merupakan harta yang dimiliki sebelum perkawinan. Pihaknya hanya mengakui satu unit mobil mewah sebagai harta bersama.

 

"Yang kami akui dalam harta perkawinan tersebut sebagai harta bersama adalah satu unit mobil mewah saja," kata kuasa hukum Atalarik Syah.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini