Kwon Mina Kembali Tersenyum setelah Heboh Kasus Bullying

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251735 kwon-mina-kembali-tersenyum-setelah-heboh-kasus-bullying-NY4Y3DcNNe.jpg Kwon Mina. (Foto: Instagram/@kvwowv)

SEOUL - Setelah drama perseteruannya dengan Shin Jimin, Kwon Mina akhirnya memastikan kepada penggemar bahwa kondisinya kini baik-baik saja. Lewat Instagram pada 24 Juli 2020, dia mengunggah dua foto yang memperlihatkan wajah semringah. 

Foto yang diunggah Kwon Mina itu sebenarnya bagian dari promosi sebuah produk perawatan tubuh. Namun yang menarik adalah aktris Hospital Ship itu terlihat lebih segar dan bahagia dengan senyuman di bibirnya. 

Kwon Mina. (Foto: Instagram)

Unggahan itu kemudian mendapat apresiasi dari penggemar dan netizen di media sosial. “Hei Mina, senang melihatmu kini terlihat jauh lebih baik. Kami akan selalu dan tak akan pernah meninggalkanmu,” ujar seorang penggemar. 

Lainnya mengatakan, “Oh, aku sangat bangga padamu karena bisa bertahan sampai sekarang. Terima kasih telah membagikan lukamu pada kami. Dan ingatlah, kami akan selalu mencintaimu apapun yang terjadi.” 

Kasus bullying yang menimpa Kwon Mina bermula dari curhatannya di Instagram, pada 3 Juli 2020. Kala itu, dia mengaku, dibully oleh mantan rekannya di AOA. Unggahan tersebut kemudian ditanggapi Shin Jimin dengan menuliskan ‘halusinasi’ di Insta Story. 

Baca juga: Setelah Jimin, Kwon Mina Unfollow Akun Instagram Seolhyun dan Chanmi AOA

Kwon Mina. (Foto: Instagram)

Dari sini, pertarungan daring Kwon Mina dan Shin Jimin pun dimulai. Tak terima disebut berhalusinasi oleh Jimin, Mina kemudian membeberkan lebih banyak bukti bullying yang didapatkannya selama 10 tahun bersama AOA. 

Setelah terkuak ke publik, Shin Jimin bersama personel AOA dan perwakilan FNC Entertainment diketahui mendatangi rumah Mina. Tujuannya, menurut dia, untuk meminta maaf.  

Namun pertemuan itu ternyata tak meninggalkan kesan baik untuk Kwon Mina. Dia menilai, Shin Jimin tak tulus meminta maaf atas perbuatannya hingga akhirnya dia membeberkan aib leader AOA tersebut di media sosial. 

Shin Jimin.

Pada 4 Juli 2020, Shin Jimin akhirnya memutuskan mundur dari AOA dan pensiun dari dunia hiburan. Sementara Kwon Mina berjanji kepada penggemarnya untuk menjalani perawatan mental untuk menyembuhkan trauma akibat bullying.*

Baca juga: Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini