Setelah Jimin, Kwon Mina Unfollow Akun Instagram Seolhyun dan Chanmi AOA

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246945 setelah-jimin-kwon-mina-unfollow-akun-instagram-seolhyun-dan-chanmi-aoa-9V5k6VDNGc.jpg Kwon Mina. (Foto: GRAZIA)

SEOUL - Kwon Mina secara mengejutkan berhenti mengikuti Chanmi dan Seolhyun AOA di Instagram, pada Rabu (15/7/2020). Meski enggan membeberkan alasan aksinya tersebut, warganet mengaitkan aksi itu dengan isu bullying yang dialaminya saat masih bergabung dengan AOA. 

Apalagi, permintaan maaf Shin Jimin pada 4 Juli silam sempat ditanggapi Mina dengan sangat lirih. “Semua mata dan telinga mengarah padamu. Unnie Shin Jimin, kau beruntung. Mereka semua membelamu,” ujar Mina menanggapi unggahan Jimin. 

Kwon Mina. (Foto: Marie Claire)

Meski tak menyebut siapa saja yang mendukung Shin Jimin dalam unggahannya, namun publik dunia maya berasumsi ‘mereka’ yang disebut Mina mengacu pada member AOA lainnya. 

Seolhyun yang merupakan sahabat Shin Jimin bahkan sempat ‘diserbu’ warganet saat aksinya merundung Kwon Mina diberitakan berbagai media lokal. Penggemar dan netizen menyayangkan sikap diam aktris My Country itu saat mengetahui rekannya dibully

“Aku yakin kau pasti tahu tentang kasus bullying itu karena kau bersahabat dengan Jimin. Tapi kenapa kau tak melakukan apapun untuk melindungi Mina?” ujar seorang penggemar. 

Baca juga: Banjir Dukungan Usai Kasus Bullying Terungkap, Kwon Mina Ucapkan Terima Kasih

Seolhyun AOA. (Foto: Dispatch)

Sementara warganet lainnya mengaku kasihan kepada Seolhyun karena tak mampu memilih sosok yang tepat untuk dijadikan sahabat. “Aku berharap, kau dan Jimin mendapatkan karma dari perbuatan jahat yang kalian lakukan pada Mina,” imbuh warganet tersebut. 

Sejak meninggalkan AOA pada 12 Mei 2019, Kwon Mina memang diketahui berhenti mengikuti akun Instagram Shin Jimin. Aksi serupa sebelumnya juga dilakukan Choa yang memutuskan mundur dari AOA pada Juni 2017.*

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Cucu Elvis Presley Sempat Jalani Rehabilitasi 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini