Mengaku Lebih Dekat dengan Tuhan, Jessica Iskandar: Kalau Cerita ke Orang kan Malu

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251665 mengaku-lebih-dekat-dengan-tuhan-jessica-iskandar-kalau-cerita-ke-orang-kan-malu-4UMyWPUp6k.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku lebih dekat dengan Tuhan usai menjadi ibu. Hal tersebut diungkapkannya dalam video di channel YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada 23 Juli 2020.

“Mungkin semakin dekatnya itu 6 tahun yang lalu, mungkin semenjak hamil dan punya anak. Semenjak jadi ibu jadi berubah kan,” kata Jessica.

Jessica Iskandar dan El Barack

Ia mengaku dlebih nyaman berbicara dengan Tuhan kala berdoa, ketimbang harus mencurahkan hatinya kepada orang lain. “Jadi karena waktu itu tempat bersimpuhnya memang hanya ke situ (lebih dekat dengan Tuhan). Kalau mau cerita ke orang kan malu. Jadi tiap malam nangisnya berdoa sama Tuhan,” imbuh Jessica.

Baca Juga:

- Richard Kyle Dicap Pansos, Ini Jawaban Jessica Iskandar

- Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran

Untuk diketahui, Jessica pernah mengaku hampir bunuh diri kala mengandung El Barack. Momen ini jugalah yang semakin mendekatkannya pada Tuhan.

"Saat itu aku ngerasa jelek, aku ngerasa enggak patut dicintai, aku merasa seperti butiran debu. Aku pernah berada dalam fase itu," ungkap Jessica.

Jessica sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya lantaran ia tak kuat menghadapi beban moral yang dirasa sangat berat. Jessica juga mengungkapkan alasannya menyendiri hingga ke Amerika kala itu. Ia dijanjikan oleh ayah dari El Barack, Ludwig untuk bertemu di sana, namun hal tersebut tak pernah terjadi.

jessica iskandar

"Itu penyebabnya (ke Amerika). Aku bilang ke dia (Ludwig), aku enggak bisa kayak gini terus. Dan ia menjanjikan terus, dia bakal datang nyusul aku, tapi dia nggak pernah datang," imbuh Jessica.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini