Mawar de Jongh Nikmati Rasa Malu saat Bernyanyi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 205 2251605 mawar-de-jongh-nikmati-rasa-malu-saat-bernyanyi-DRfm7QHZJ4.jpg Mawar de Jongh (Foto: Instagram/@mawar_eva)

JAKARTA - Selain menjadi aktris, Mawar de Jongh juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara. Karena masih terhitung baru berkecimpung di industri musik Tanah Air, perempuan 18 tahun ini masih sering malu alias tak percaya diri.

Mawar de Jongh

Meski demikian, Mawar mengaku tak punya ritual khusus untuk menghilangkan perasaan itu sebelum tampil. Dia justru berusaha menikmati rasa malunya.

"Kalau ritual enggak ada, semakin aku berusaha mengatasinya malah semakin malu jadi ikuti aja deh kemana malu-maluinnya," kata Mawar dalam konferensi pers virtual pada Jumat (24/7/2020).

Baca Juga:

- Obati Kerinduan Penggemar, Mawar de Jongh Gelar Konser Virtual Ruang Rindu

- Sebut Tsania Marwa Bawa Tabungan Bersama, Atalarik Syah Ngaku Cuma Punya Rp3 Juta

Menurut Mawar, ia akan semakin terbebani saat memikirkan cara mengatasi rasa malu. Sehingga dia harus berusaha menikmati suasana panggung agar penonton juga ikut menikmati aksinya.

"Nanti makin kepikiran, jadi kayak enjoy aja. Aku akan memastikan diriku enjoy, baru orang lain bakal enjoy," imbuhnya.

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

Mawar de Jongh sudah memiliki 4 single yang hits, di antaranya adalah Lebih Dari Egoku dan Sedang Sayang Sayangnya. Kini, dia bersiap untuk menggelar konser virtual Ruang Rindu pada 7 Agustus mendatang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

Mawar Eva De Jongh saat membawakan single Heartbeat yang merupakan ost Bumi Manusia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini