Sering Ribut dengan Istri, Ajun Perwira Tetap Pertahankan Rumah Tangga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2251160 sering-ribut-dengan-istri-ajun-perwira-tetap-pertahankan-rumah-tangga-m672Xts46p.jpg Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto: Instagram Ajun Perwira)

JAKARTA - Rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Jill sering diisi dengan pertengkaran. Namun demikian, keduanya tak pernah berpikir untuk berpisah dan bercerai.

"Memang nyata gue berantem. Memang nyata gue eneg sama ini orang. Tapi yang enggak nyata bahwa kita pisah," kata Jennifer Jill seperti dikutip dar Starpro Indonesia pada Kamis (23/7/2020).

Kendati sering bertengkar, pasangan ini membuktikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Ajun bahkan menegaskan bahwa tak ada yang bisa memisahkan mereka selain maut.

Baca Juga:

Sering Cekcok dengan Jennifer Jill, Ajun Perwira: Sampai Maut Memisahkan

Bantah Cekcok dengan Ajun Settingan, Jennifer Jill: Emang Gue Eneg Sama Dia

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

 

"Kan hingga maut memisahkan kita," kata Ajun.

Pasangan yang menikah pada 22 April 2020 ini menganggap bahwa pertengkaran adalah bumbu pernikahan. Menurut Jennifer dan Ajun, hubungan mereka akan jauh lebih mesra ketika selesai bertengkar.

"Setelah berantem pasti mesra," kata Jennifer. Ajun menambahkan, "Kalau baik-baikan terus enggak seru."

Pernikahan pasangan beda usia 17 tahun itu dikabarkan retak setelah pertengkaran mereka ditampilkan ke publik. Dalam Insta Story Jennifer pada Februari 2020, keduanya ketahuan saling melontarkan kata kasar.

"Baco*!" teriak Ajun. Kemudian sang istri juga menimpalinya dengan nada yang tak kalah tinggi, "Baco* lo, Jun. Ngajakin gue berantem lo ya? Resek ya. Tabok lu, " balas Jennifer.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini