Penjelasan Manajer soal Gerak-gerik Catherine Wilson yang Diduga Teler di Acara TV

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250979 penjelasan-manajer-soal-gerak-gerik-catherine-wilson-yang-diduga-teler-di-acara-tv-YzxlEgIiL6.jpg Catherine Wilson (Foto: Instagram/@catherinewilson)

JAKARTA - Beredarnya video Catherine Wilson yang terlihat teler saat menghadiri acara talkshow salah satu televisi swasta mendapat tanggapan dari sang manajer, Reindhy. Lewat sambungan telepon, Reindhy menerangkan bahwa Catherine memang tidak bisa diam.

"Dia gesturnya ceria, enggak bisa diam," ujarnya, Kamis (23/7/2020).

Catherine Wilson

Reindhy pun memastikan bahwa perilaku Catherine dalam tayangan yang beredar bukan disebabkan pengaruh obat atau zat narkotika.

Baca Juga:

- Viral Video Catherine Wilson Diduga Teler saat Isi Acara Andre dan Sule

- Terima Uang Kembalian Rp20 Ribu, Aurel Hermansyah Bingung untuk Apa

"Mungkin karena biasa catwalk di model kali ya, di stage. Kalau megang mic juga enggak bisa diam. Kayak kemarin press conference di Polda kan, dia enggak bisa diam ya tangannya. Nah itu memang dia gitu gesturnya, bukan karena pengaruh obat," jelas dia.

"Memang pembawaan dia gitu. Beberapa kali nge-MC off air juga ya memang gitu. Ngehilangin gugup mungkin," lanjutnya.

Ditambah lagi kata Reindhy, Catherine Wilson saat itu memang berada dalam kondisi kurang sehat. Sehingga bisa saja, perilaku Catherine dalam tayangan yang beredar merupakan ekspresi menahan sakit.

"Kalau saya sih karena sebelumnya dia lagi sakit, enggak enak badan, ya menurut saya ada orang yang nahan sakit diam ya, ada juga yang nahan sakit jadi malah enggak bisa diam dia," pungkas Reindhy.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini