Cerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Sudah Punya Pacar Baru

Tim Starpro, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246643 cerai-dari-galih-ginanjar-barbie-kumalasari-sudah-punya-pacar-baru-p0F3RzNtwZ.jpg Barbie Kumalasari.

JAKARTA - Barbie Kumalasari mengaku sudah meminta cerai dari Galih Ginanjar. Di tengah proses hukum yang dihadapi sang suami, Kumalasari merasa Galih mulai bersikap menjengkelkan dan tidak dewasa.

Malahan, Kumalasari mengaku kini sudah punya pasangan baru. Dia mengaku memang sudah beberapa kali ingin berpisah dengan Galih. Saat ini, dia mengaku sudah saat memiliki kehidupan sendiri.

“Kalau saat ini kan saya sudah ada pasangan baru lagi memang. Satu, memang sudah ditalak aku, memang sekarang lagi dekat sama seseorang. Memang dari dulu kepingin berpisah beberapa kali. Waktunya saja aku pas satu tahun persis sudah saatnya memiliki kehidupan sendiri,” ujar Kumalasari di Jakarta Selatan, Selasa 14 Juli 2020.

Barbie Kumalasari.

Baca juga:

Tak Dinafkahi, Barbie Kumalasari Umumkan Pisah dari Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari Pakai Wig Rp10 Juta demi Tutupi Kerontokan Rambut

Meski berpisah, Kumalasari mengaku hubungannya dengan Galih tetap baik. Menurutnya, berpisah bukanlah akhir dari segalanya.

“Kita tetap baik kok, enggak harus berpisah akhir segalanya,” ucapnya.

Sementara itu, Galih yang ditemui saat menghadiri sidang lanjutan kasus ujaran ikan asin enggan mengomentari keinginan Kumalasari berpisah darinya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini