Prilly Latuconsina Ogah Gadaikan Keperawanan sebelum Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250673 prilly-latuconsina-ogah-gadaikan-keperawanan-sebelum-menikah-5zhsJXPTJv.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Berstatus selebriti dengan gaya hidup glamor, ternyata tak membuat Prilly Latuconsina melepas nilai agama dan adat ketimuran. Dia masih menjaga komitmen untuk tak melepas keperawanan sebelum menikah. 

“Aku tidak berhak menghakimi orang yang melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Itu pilihan mereka. Tapi aku juga berharap, orang lain menghargai pilihan aku,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Kamis (23/7/2020). 

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)

Bintang film Danur itu mengungkapkan bahwa pria yang akan menikahinya kelak harus mendapatkan sesuatu yang spesial darinya. “Hal spesial itu adalah yang telah aku jaga selama ini (keperawanan),” tuturnya. 

Namun Prilly Latuconsina tak menampik bahwa komitmen untuk mempertahankan keperawanan tidaklah mudah untuk dijalani. Beberapa pria yang pernah mendekatinya, bahkan pergi menjauh saat mengetahui komitmen tersebut. 

Baca juga: Dibully karena Skandal Video, Prilly Latuconsina: Itu Merusak Mentalku

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)

“Dari awal dekat dengan lawan jenis, aku selalu jujur bilang kalau masih perawan. Jadi mereka tahu konsekuensi dari berpacaran dengan aku. Kalau memang tidak bisa menahan ya silakan cari yang lain,” kata aktris 23 tahun itu. 

Prilly Latuconsina mengaku, punya alasan khusus di balik komitmennya menjaga keperawanan sampai menikah. Dia yakin, getaran dengan pasangan akan selalu ada jika dia mau sedikit bersabar.*

Baca juga: Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Banjir Ucapan Selamat

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini