Tampil Sederhana, Ini Potret Pangeran George di Hari Ulang Tahunnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250556 tampil-sederhana-ini-potret-pangeran-george-di-hari-ulang-tahunnya-Oh8WhhnCBL.jpg Pangeran George (Foto: IG Kensingtonroyal)

JAKARTA - Istana Kensington merilis dua potret Pangeran George. Potret tersebut diunggah oleh Instagram @kensingtonroyal sebelum dan sesudah sang Pangeran genap berusia 7 tahun.

Potret pertama menampilkan sang pangeran mengenakan kaos berkerah. Ada senyum mengembang di wajah anak berpipi chubby tersebut.

"Berbagi foto yang diambil The Duchess menjelang ulang tahun ketujuh Pangeran George besok," tulis Instagram @kensingtonroyal pada 21 Juli 2020.

Baca Juga:

Manjakan Keponakan, Pangeran Harry Beri Kado Senilai Rp141 Juta pada Pangeran Louis

Pangeran George Diejek karena Suka Balet, 300 Penari Lakukan Aksi Pembelaan

Pangeran George


Foto kedua yang diunggah hari ini, (22/7/2020) menampilkan Pangeran George tengah tersenyum. Ia mengenakan kaos bernada army dan rambut pirangnya sedikit berantakan terkena angin.

Kali ini, akun @kensingtonroyal berterimakasih kepada warganet yang telah memberi ucapan ulang tahun untuk Pangeran George. Dua potret yang dibagikan sangat sederhana, bukan dalam pesta megah yang digelar kerajaan untuk ulang tahun anak Pangeran William dan Kate Middleton itu.

Pangeran George merupakan cicit dari Ratu Elizabeth II. Melansir laman Page Six, Pangeran George akan menjadi Raja ke-43, kelak saat dia naik takhta di Kerajaan Inggris.

Ia harus menunggu, sang kakek Pangeran Charles dan ayahnya untuk naik takhta terlebih dahulu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini