Nadya Ungkap Alasan Terima Pinangan Rizki DA Hanya Sebulan setelah Kenal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250415 nadya-ungkap-alasan-terima-pinangan-rizki-da-hanya-sebulan-setelah-kenal-GnK27PFtDL.jpg Rizki DA dan Nadya (Foto: Instagram/@nadyamustikarahayu)

JAKARTA - Istri Rizki DA, Nadya membeberkan alasannya bersedia menerima pinangan sang pedangdut meski baru sebulan kenal. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Nadya menilai Rizki sebagai pria baik yang pantas dijadikan panutan.

"Masya Allah, baik orangnya," ujarnya pada 21 Juli 2020.

Rizki DA dan Nadya

Nadya sendiri mengenal Rizki dari salah satu temannya. Lewat bantuan temannya pula Nadya mulai membangun komunikasi dengan Rizky.

"Kenalnya dari teman ya. Cuma dari teman saja. Jadi kami komunikasi dari teman. Kami enggak pernah kontekan berdua gitu. Kalau pun video call, kami bertiga, selalu ada orang lain," jelas dia.

Baca Juga:

- Video Mesra Bareng Mantan Pacar Viral, Istri Rizki DA: Enggak Masalah

- Terima Uang Kembalian Rp20 Ribu, Aurel Hermansyah Bingung untuk Apa

Rizki DA dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020. Pernikahan pasangan ini digelar di Bandung, Jawa Barat dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Rizki DA dan Nadya

Sebelum memutuskan menikah, Rizki dan Nadya lebih dulu menjalani taaruf. Rizki melamar Nadya dalam pertemuan ke-3 mereka.

"Pas taaruf hari pertama, tatap muka dan lihat telapak tangan. Terus hari ke-3, kita langsung lamaran. Dan itu semua atas restu orangtua juga," jelas Rizki.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini