Keluarga Kesal Kasus Catherine Wilson Jadi Lahan Panjat Sosial

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249883 keluarga-kesal-kasus-catherine-wilson-jadi-lahan-panjat-sosial-7B89MSUzxd.jpg Catherine Wilson. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

JAKARTA - Keluarga Catherine Wilson kesal setelah mengetahui kasus sang artis dijadikan lahan panjat sosial oleh sejumlah pihak. Salah satu yang mendapat sorotan keluarga adalah pernyataan Vico Bean tentang kebiasaan Catherine mengonsumsi narkoba. 

"Ya, saya dan keluarga Catherine agak sedikit kesal sama statement Vico Bean. Keluarga lagi down, jangan komentar sana sini lah. Jangan pansos! Enggak tepat momennya,” ujar Reindhy, manajer sang model saat dihubungi awak media, pada 20 Juli 2020. 

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Apalagi dalam keterangannya, Vico Bean menyebut Catherine Wilson sudah memakai narkoba sejak tahun 2009. Menurut Reindhy, hal itu bisa memojokkan posisi Catherine dalam kasus narkoba yang tengah membelitnya saat ini. 

“Kalau mau pansos, tolong lihat dulu momennya. Karena kan pernyataan dia seperti memberatkan ke semua,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Dipenjara, Mental Catherine Wilson Terguncang

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Reindhy menambahkan, Catherine Wilson juga sudah membantah semua keterangan Vico Bean. Bahkan, artisnya mengaku tak mengenal Vico. “Enggak (kenal), sudah ditanya (ke Catherine). Dia enggak tahu dan lupa yang mana Vico Bean. Dia enggak kenal,” tutur Reindhy. 

Catherine Wilson ditangkap petugas Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 17 Juli 2020. Model dan aktris yang akrab disapa Keket itu diamankan di kediaman pribadinya di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Dari lokasi penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu seberat 0,66 serta 0,43 gram. Hasil tes urine Catherine juga dinyatakan positif sabu sehingga yang bersangkutan kini menyandang status tersangka.*

 Baca juga: 4 Fakta Menarik Baekho NU'EST si Sexy Bandit yang Genap Berusia 26 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini