Catherine Wilson Ditahan, Endorsement Tak Hilang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249798 catherine-wilson-ditahan-endorsement-tak-hilang-MPpQjYVE99.jpeg Catherine Wilson (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Kasus narkoba Catherine Wilson berdampak pada pekerjaannya. Kata manajer Catherine, Reindhy, sang artis kehilangan posisinya di salah satu judul sinetron.

"Sementara konten YouTube ditunda, kan baru jalan. Terus ada satu syuting sinetron. Yang ditunda baru itu," ujar Reindhy saat dihubungi awak media, 20 Juli 2020.

Sedangkan untuk pekerjaan off air, Reindhy mengatakan bahwa seluruh kontrak kerja Catherine Wilson sudah dibatalkan sejak awal pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Sebut Catherine Wilson Pakai Sabu Sejak 2009, Manajer Ancam Vico Bean

Keluarga Catherine Wilson Geram dengan Pernyataan Vico Bean, Ini Alasannya

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba


"Kalau yang lain, event off air, sudah tercancel karena pandemi," kata dia.

Beruntung bagi Catherine Wilson, masih ada kontrak endorsement yang tidak membatalkan kerjasama. Sehingga untuk sementara, wanita yang biasa disapa Keket masih punya pemasukan.

"Endorse masih jalan, enggak dibatalin," pungkas Reindhy.

Catherine Wilson ditangkap petugas Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 17 Juli 2020. Wanita yang akrab disapa Keket diamankan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dari penangkapan Catherine Wilson, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu seberat 0,66 serta 0,43 gram. Hasil tes urine Catherine juga dinyatakan positif sabu sehingga yang bersangkutan kini menyandang status tersangka.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini