Zico Akan Jalani Wajib Militer Akhir Bulan Ini

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249787 zico-akan-jalani-wajib-militer-akhir-bulan-ini-Rc0UM4gnXC.jpg Zico (Foto: News1)

SEOUL - Kabar mengejutkan datang dari Zico. Personel Block B tersebut baru saja diumumkan akan memulai tugas wajib militer (wamil) pada akhir bulan Juli ini.

Kabar wamil Zico pertama kali diberitakan oleh portal media Dailian. Menyusul pemberitaan tersebut, KOZ Entertainment selaku agensi pelantun Any Song itu langsung memberikan klarifikasi.

Zico

"Zico akan wamil pada 30 Juli dan setelah mendapatkan latihan dasar militer, dia akan bertugas sebagai pelayan publik," kata agensi seperti dilansir Soompi, Selasa (21/7/2020).

Baca Juga:

- Zico Relakan Any Song Diubah Jadi Lagu untuk Melawan COVID-19

- Angel Lelga Mau Memaafkan Vicky Prasetyo, tapi...

Zico menjadi member ke-5 Block B yang menjalani wajib militer. Sebelumnya sudah ada Taeil, B-Bomb, U-Kwon, dan Jaehyo, yang sudah selesai bertugas pada Desember tahun lalu.

Sebagai informasi, Zico debut di industri K-Pop pada 2011 bersama Block B lewat single Do U Wanna B?. Setelah membangun sendiri agensinya, KOZ Entertainment tahun lalu, karier Zico makin bersinar.

Zico

Pada 1 Juli lalu, Zico merilis album Random Box dengan Summer Hate sebagai lagu utama. Selain merilis album, mantan kekasih Seolhyun AOA ini juga terlibat dalam penulisan lirik lagu Summer Sea Again dari trio SSAK3.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini