Zico Relakan Any Song Diubah Jadi Lagu untuk Melawan COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 205 2219958 zico-relakan-any-song-diubah-jadi-lagu-untuk-melawan-covid-19-jjpbyKHb0k.jpg Zico di Video Klip Any Song (Foto: YouTube)

SEOUL - Zico memiliki cara lain untuk membantu Korea melawan wabah corona. Tak hanya dengan memberikan donasi dalam bentu materi, Zico juga menggunakan lagunya untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Zico

Personel Block B tersebut mengizinkan lagunya, Any Song untuk diubah guna meningkatkan kesadaran masyarakat pada corona. Hal ini disampaikan oleh Dinas Pendidikan Kota Busan, Korea.

"Saya sangat berterima kasih kepada Zico karena mengizinkan kami untuk menggunakan audionya secara gratis," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Busan, Kim Seok Joon seperti dilansir Soompi, Selasa (26/5/2020).

Baca Juga:

- Gaho dan Zico Masih Bersaing di Puncak Gaon Chart Pekan Ini

- Dikabarkan Segera Mualaf, Naysila Mirdad Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

"Lagu ini akan menjadi pengawas yang melindungi murid dan staf sekolah karena mereka akan mulai kelas lagi," lanjutnya.

Zico

Lirik lagu Any Song yang telah diubah berisi ajakan untuk melakukan tindakan pencegahan melawan corona, seperti mendukung masyarakat melakukan diagnosa mandiri. Any Song versi corona ini lantas didistribusikan ke berbagai sekolah di Busan.

Langkah yang diambil Dinas Pendidikan Busan ini diharapkan bisa membantu melawan corona. Apalagi mengingat Any Song menjadi salah satu lagu paling populer di Korea sepanjang 2020 ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini