Keluarga Catherine Wilson Geram dengan Pernyataan Vico Bean, Ini Alasannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249772 keluarga-catherine-wilson-geram-dengan-pernyataan-vico-bean-ini-alasannya-DEIFbo0zlp.jpeg Catherine Wilson (Foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA - Keluarga Catherine Wilson geram dengan pernyataan Vico Bean. Menurut keluarga Catherine Wilson, Vico Bean memanfaatkan momen ini untuk panjat sosial.

"Ya saya dan keluarga Catherine agak sedikit kesal sama statement Vico Bean. Keluarga lagi down dan musibah lah, jangan komentar ke sana sini, jangan pansos, enggak pantes lah momennya, enggak tepat," ujar manajer Catherine Wilson, Reindhy saat dihubungi awak media.

Baca Juga:

Dipenjara, Mental Catherine Wilson Terguncang

 Menyesal, Catherine Wilson Siap Terima Hukuman

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba


Apalagi dalam keterangannya, Vico Bean menyebut Catherine Wilson sudah memakai narkoba sejak 2009. Menurut Reindhy, hal itu bisa memojokkan posisi Catherine dalam perkara.

"Kalau pansos, lihat dulu momennya. Karena kan ini memberatkan ke semua," tuturnya.

Kata Reindhy lagi, Catherine Wilson juga sudah membantah keterangan Vico Bean. Catherine bahkan mengaku tak tahu siapa Vico.

"Enggak, sudah ditanyain. Dia enggak tahu dan lupa yang mana Vico Bean. Dia enggak kenal," pungkas Reindhy.

Catherine Wilson ditangkap petugas Satnarkoba Polda Metro Jaya pada 17 Juli 2020. Wanita yang akrab disapa Keket diamankan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

Dari penangkapan Catherine Wilson, polisi menemukan barang bukti berupa dua paket narkotika jenis sabu seberat 0,66 serta 0,43 gram. Hasil tes urine Catherine juga dinyatakan positif sabu sehingga yang bersangkutan kini menyandang status tersangka.

 

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Penyesalan Catherine Wilson Usai Konsumsi Narkoba

Artis Catherine Wilson berbicara saat dihadirkan sebagai tersangka saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Sabtu 18 Juli 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini