Setelah 3 Tahun, Rapper Jessi akan Rilis Album Baru

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 00:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 205 2249482 setelah-3-tahun-rapper-jessi-akan-rilis-album-baru-agu5CJceo7.jpg Rapper Jessi. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

SEOUL - Rapper Jessi akan merilis mini album ketiganya pada 30 Juli mendatang. Hal itu diumumkan agensi sang rapper, P NATION lewat Instagram, pada Senin (20/7/2020). 

Dalam video teaser yang dirilis P NATION, terlihat cuplikan video musik beberapa single Jessi sebelumnya, seperti Who Dat B dan Drip yang mana dia berduet dengan Jay Park. 

Rapper Jessie.

Pengumuman P NATION tersebut disambut hangat oleh penggemar rapper bernama asli Jessica Hyun Ju Ho itu. Seorang penggemar mengatakan, "Akhirnya Jessi merilis album baru. Aku tak sabar menunggunya."

Lainnya mengatakan, "Aku selalu bertanya-tanya, kapan Jessi akan mengeluarkan album bersama P NATION. Ternyata, aku tak perlu menunggu lama untuk itu. KIni aku bisa tidur dengan tenang karena album itu akan rilis bulan depan."

Baca juga:Sebelum Skandal Bullying Terbongkar, Jessi Sempat Sindir Shin Jimin

Rapper Jessie. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

Ini akan menjadi album terbaru Jessi setelah merilis ‘UN2VERSE’ pada 2017. Album ini sekaligus akan menjadi album perdana sang rapper sejak bergabung dengan P NATION pada 2019. 

Kala itu, Jessi mengaku, PSY sebagai pemilik P NATION selalu mendukung kreativitas dan kebebasannya bermusik. Di bawah agensi baru tersebut, dia kemudian merilis single Who Dat B yang mampu menempati peringkat delapan Billboard World Digital Song Sales.*

Baca juga: Ibu Terlibat Penipuan, Han So Hee: Aku Kerja Keras untuk Bayar Utang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini