Sebelum Skandal Bullying Terbongkar, Jessi Sempat Sindir Shin Jimin

Vina Destya, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 23:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2244020 sebelum-skandal-bullying-terbongkar-jessi-sempat-sindir-shin-jimin-FTje89sHZE.jpg Shin Jimin. (Foto: FNC Entertainment)

SEOUL - Pada 2015, jauh sebelum skandal bullying yang dilakukan Shin Jimin kepada Kwon Mina terbongkar, rapper Jessi sempat memberikan sinyal ada yang tak beres pada mantan leader girlband AOA tersebut. 

Hal itu terjadi ketika mereka sama-sama membintangi kompetisi survival Unpretty Rapstar. Dalam salah satu episode, Jessi sempat dengan lantang mempertanyakan penilaian juri karena menempatkan Jimin dan Kisum di peringkat kedua. 

Rapper Jessie.

Bahkan saat waktu istirahat, Jessi terus mempertanyakan permasalahan tersebut kepada kontestan lain. Kala itu, dia menilai bahwa Jimin dan kemampuan olah vokalnya tak layak masuk ke peringkat tiga besar. 

Terkait video tersebut, publik berasumsi bahwa Jessi terkesan ‘menyerang’ Jimin karena sudah mengetahui watak aslinya. Bahkan dalam salah satu video wawancara program tersebut, Jessi mengakui ketidaksukaannya terhadap beberapa peserta, termasuk Jimin bukanlah settingan

Skandal bullying Shin Jimin mencuat setelah Kwon Mina, mantan personel AOA membuat pengakuan mengejutkan di Instagram, pada 3 Juli 2020. Dia mengklaim, mengalami bullying dari salah satu personel AOA.

Klaim tersebut, kemudian ditanggapi Shin Jimin lewat Insta Story. Dia bahkan menyebut Kwon Mina telah berhalusinasi. Tak ingin dianggap sebagai penyebar hoax, Mina pun memperlihatkan bekas luka di pergelangan tangannya.

Baca juga: Buntut Skandal Bullying, 'Dosa' Lama Shin Jimin Dikorek Warganet 

Shin Jimin.

Dia mengaku, sempat depresi dan ingin bunuh diri setelah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari Shin Jimin. Setelah pernyataan itu dibuatnya, Mina mengaku, sempat didatangi personel AOA, termasuk rapper 29 tahun itu. 

Pada 4 Juli 2020, Shin Jimin sempat meminta maaf namun dinilai tidak tulus oleh Kwon Mina. Hal itu membuat sang rapper kembali mendapat cibiran warganet. FNC Entertainment kemudian mengumumkan pengunduran diri Jimin dari AOA pada hari yang sama.*

Baca juga: Mike Tyson Akui Syuting The Hangover dalam Kondisi Mabuk dan Sakau Berat 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini