12 Tahun Terindah, Ucapan Syukur BCL soal Kehadiran Ashraf Sinclair

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249334 12-tahun-terindah-ucapan-syukur-bcl-soal-kehadiran-ashraf-sinclair-5cLMJTPutI.jpg Ashraf Sinclair dan BCL (Foto: IG BCL)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) mengenang almarhum suami, Ashraf Sinclair dengan cara yang berbeda. BCL menghadirkan single bertajuk 12 Tahun Terindah sebagai bentuk ucapan syukur akan kehadiran Ashraf.

Lagu tersebut tampaknya dirilis untuk mengenang kepergian suaminya, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020. BCL dan Ashraf menikah sekitar 12 tahun yang lalu, tepatnya pada 8 November 2008.

Baca Juga:

Tak Kuat Nonton Video Klip 12 Tahun Terindah BCL, Nagita Slavina Menangis

Bunga Citra Lestari Ungkap Kisah Sedih di Lagu 12 Tahun Terindah

BCL Menangis Saat Judika Bawakan

"Oh terima kasih Tuhan, Kau telah berikan 12 tahun terindah bersama dirinya menjalani cinta yang ku pikir tak ada. Takkan kutukar dengan apapun didunia," tulis BCL dalam lirik.

Dalam video klipnya menampilkan BCL dan sang anak, Noah serta beberapa kumpulan video kenangan bersama suaminya. Lagu BCL pun sukses membuat warganet terharu. Bahkan lagu 2 Tahun Terindah sempat menempati trending topik di Twitter usai dirilis.

"BCL-12 Tahun Terindah. Bikin mewek dengernya, yang kuat kak Unge!!," tutur seorang warganet.

"Lagu yang ditulis pakai hati dan cinta pasti menyentuh hati banget. Lagu 12 Tahun Terindah BCL memang benar-benar indah dan menyentuh hati. Tiga kali denger, tiga kali nangis," tutur yang lain.

Dalam Insta Story BCL juga terlihat beberapa rekan selebriti yang dibuat terharu oleh lagu terbarunya. Andien Aisyah, Titi Kamal, Ashanty, dan Rianti Cartwright merupakan sederet artis yang menangis usai mendengar lagu 12 Tahun Terindah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini