Bunga Citra Lestari Ungkap Kisah Sedih di Lagu 12 Tahun Terindah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249180 bunga-citra-lestari-ungkap-kisah-sedih-di-lagu-12-tahun-terindah-aozaBeRBDD.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kesedihan dan rasa kehilangan Bunga Citra Lestari pada sosok Ashraf Sinclair ia tumpahkan dalam lagu barunya bertajuk 12 Tahun Terindah.

Ya, Bunga Citra Lestari tampak bingung menghadapi kenyataan bila dirinya dengan cepat harus kehilangan sosok suami tercinta.

Waktuyang cepat berlalu tersebut membuat BCL begitu menghayati lagu barunya tersebut.

"Lagu ini menceritakan kebingungan saya menghadapi hari-hari baru. Di saat hidup berubah dalam waktu yang begitu cepat, tanpa peringatan, dan mau tidak mau harus tetap dijalani," ungkap perempuan yang akrab disapa Unge itu.

 

Baca Juga: Kenang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Rilis Lagu 12 Tahun Terindah

Bunga Citra Lestari juga mengungkapkan rasa syukurnya pernah menjalani hidup bersama dengan Ashraf Sinclair.

"Di momen kehidupan ini juga, saya berusaha melihat lagu tahun-tahun yang sudah saya lewati bersama Ashraf. Melalui suka dan duka dalam cinta, yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada," urai dia.

Video klip dari lagu 12 Tahun Terindah disutradarai oleh adik Ashraf, yakni Adam Sinclair. Selain meluncurkan video klip, BCL juga akan membuat konser virtual berjudul Melangkah Lagi.

Proses pembuat lagu ini dilakukan secara virtual dari rumah masing-masing. Ini juga merupakan kali pertama Bunga Citra Lestari menulis lirik lagunya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini