Bingung Bayar Utang Rp40 Juta ke Sule, Dede Sunandar Minta Bantuan Andre Taulany

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249265 bingung-bayar-utang-rp40-juta-ke-sule-dede-sunandar-minta-bantuan-andre-taulany-WHngSWIjKq.JPG Andre Taulany dan Dede Sunandar. (Foto: YouTube Taulany TV)

JAKARTA - Dede Sunandar sedang kebingungan membayar utang Rp40 juta ke Sule. Dia kemudian menyambangi rumah Andre Taulany untuk meminta tolong.

"Kan belum balikin Rp40 juta ke Kang Sule. Kurangnya dikit Pak Haji, Dede punya Rp 1 juta jadi kurang Rp39 juta," kata Dede seperti dikutip dari YouTube Taulany TV, Senin (20/7/2020).

Andre pun kaget mendengar nominal uang yang dibutuhkan Dede. Dia lalu mengaku bisa sedikit membantu Dede, namun tak menyebutkan jumlah uangnya.

"Mungkin gue enggak bisa bantu banyak, setidaknya gue hanya mengurangi," kata mantan vokalis Stinky itu.

Dede Sunandar dan Andre Taulany.

Tapi Dede tak mau menerima bantuan dengan cuma-cuma. Dia ingin bekerja membantu Andre. "Saya mau bantu-bantulah di sini. Asisten juga enggak apa-apa," kata Dede.

Baca juga:

5 Selebriti Jualan Makanan Akibat Sepi Job saat Pandemi, Siapa Saja?

Cerita Dede Sunandar Jualan Cireng Akibat Sepi Job di Tengah Pandemi

"Misalnya Pak Haji kerjaannya banyak, takut kecapekan saya bantuinlah. Saya bisa beres-beres baju, nyupir juga bisa," tambahnya.

Andre pun tampaknya menyetujui ide Dede. Dia kemudian meminta sang asisten, Tono untuk menyerahkan tugasnya kepada Dede.

"Dede sementara ini kerja sama gue dulu jadi asisten. Gaji lo entar gue kasih Dede," kata Andre.

Tono sempat bingung dengan nasibnya karena gajinya akan diberikan pada Dede. Namun, Andre memberikan pengertian bahwa Tono nantinya bisa menduduki posisinya sebagai bos.

Dede Sunandar.

"Lo jadi bos, gantiin gue. Jadi lo bebas memerintah Dede," jelas Andre.

Seperti diketahui, dalam tayangan vlog YouTube Sule Channel pada 7 Juli lalu, Dede meminjam uang Rp 40 juta pada Sule. Kala itu, dia mengaku membutuhkan uang untuk menutupi kebutuhan hidup karena tak ada kegiatan di dunia hiburan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini