Resmi Cerai, Goo Hye Sun Gabung Agensi Baru

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2249186 resmi-cerai-goo-hye-sun-gabung-agensi-baru-ZFyiC15KSv.jpg Goo Hye Sun. (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah menyelesaikan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, aktris Boys Over Flowers, Goo Hye Sun mulai menata kembali masa depannya. Sebagai langkah awal, dia meneken kontrak eksklusif dengan agensi baru. 

Setelah putus kontrak dari HB Entertainment pada April silam, kini dia resmi berlabuh ke MIMI Entertainment. Lewat Instagram pada 20 Juli 2020, dia menjelaskan, agensi itu akan mengurus kegiatan keartisannya di televisi. 

Goo Hye Sun. (Foto: Singles)

Sementara untuk pekerjaan sebagai produser dan penulis, aktris 35 tahun itu masih akan diurus Goo Hye Sun Film, perusahaan miliknya. Sekadar informasi, CEO MIMI Entertainment merupakan mantan manajer Hye Sun saat masih bernaung di bawah YG Entertainment. 

“Aku percaya pada Kim Sung Hoon, orang yang mengurusku selama 10 tahun sejak aku memulai karierku dalam Boys Over Flowers,” ujarnya lewat Instagram, pada Senin (20/7/2020). 

Dalam lanjutan unggahannya, Goo Hye Sun berjanji akan memulai kembali kariernya dengan semangat baru. “Bersama, kami akan berjalan maju. Aku akan menyapa kalian semua (dengan karya baru) dalam waktu dekat.” 

Goo Hye Sun. (Foto: Instagram/@kookoo900)

Baca juga: Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Resmi Bercerai

Sementara itu, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun resmi bercerai pada 15 Juli 2020. Perceraian itu diputus Hakim Kim Soo Jung dari Pengadilan Keluarga Seoul pada sidang mediasi perdana perceraian keduanya.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. (Foto: tvN)

Sidang mediasi itu, menurut kuasa hukum Ahn Jae Hyun hanya berjalan 1 jam dan langsung pada putusan cerai. Hal itu karena menurut dia, kliennya dan Goo Hye Sun memutuskan untuk saling mendukung satu sama lain. 

“Sehingga bercerai tanpa harus menyakiti satu sama lain menjadi pilihan mereka. Detail tentang perceraian mereka tidak akan akan kami ungkap. Tapi mereka sudah menyepakati semua, termasuk harta gana-gini ,” ujar kuasa hukum aktor Blood tersebut.*

Baca juga: Hana Hanifah Disebut Depresi, Kriss Hatta Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini