Duo Unit Red Velvet IS, Irene & Seulgi Rilis MV Naughty

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 205 2249050 duo-unit-red-velvet-is-irene-seulgi-rilis-mv-naughty-l8OI1pKGFl.jpg Red Velvet IS (Foto: Allkpop)

SEOUL - Duo unit Red Velvet IS, Irene dan Seulgi baru saja usai mempromosikan album dan lagu debut mereka, Monster selama dua pekan.

Meski masa promosi album Monster yang menuai kesuksesan besar baik domestik maupun internasional, sebagai momen yang menandai debut Irene dan Seulgi sebagai duo unit tersebut telah usia. Tapi para penggemar Red Velvet, Reveluv tidak perlu khawatir.

Sebab Irene dan Seulgi akan melanjutkan aktivitas keduanya sebagai duo, dengan merilis lagu lanjutan dari Monster, Naughty. Melalui akun chanel Youtube Red Velvet, Irene dan Seulgi pada Senin 20 Juli 2020 pukul 12 PM waktu Korea baru saja merilis MV Naughty.

Baca Juga: Masa Pemulihan, Wendy Red Velvet Fokus Olahraga Rehabilitasi

Dikutip Allkpop, Senin (20/7/2020) menghadirkan konsep serba hitam-putih, dalam video klip Naughty tersebut Irene dan Seulgi tampil apik dengan menarikan koreografi merefleksikan setiap gerakan satu sama lain.

Meski video klip Naughty dibuat dengan konsep monokrom, tapi kecantikan dan pesona Irene dan Seulgi sebagai unit duo tetap terpancar nyata.

Sementara itu, dalam wawancara baru-baru ini, leader Red Velvet, Irene mengungkapkan bahwa setelah ia dan Seulgi merampungkan semua aktivitas promosi sebagai unit duo. Ke depannya, seluruh personel Red Velvet akan kembali aktif beraktivitas sebagai grup secara keseluruhan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini