Ungkapan Penyesalan Catherine Wilson Tersandung Kasus Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2020 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248504 ungkapan-penyesalan-catherine-wilson-tersandung-kasus-narkoba-dddo33to2c.JPG Catherine Wilson. (Foto: IG @catherinewilson)

JAKARTA - Catherine Wilson menyampaikan permintaan maafnya karena telah mengonsumsi narkoba jenis sabu. Hal ini disampaikannya di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2020).

"Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat dan juga keluarga besar saya. karena saya telah melakukan kesalahan," ujarnya.

Model 39 tahun itu menyesali perbuatannya. Dia berjanji tak akan mengulangi kesalahannya menggunakan barang haram lagi.

"Saya menyesal dan berjanji tidak akan melakukan hal bodoh seperti ini lagi," ucapnya.

Catherine Wilson.

Perempuan berdarah Indonesia-Inggris ini pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian. Dia berjanji akan mengikuti proses hukum yang berjalan.

Baca juga:

Polisi Buru Penjual Sabu ke Catherine Wilson

Positif Sabu, Catherine Wilson Mengaku Baru 2 Bulan Konsumsi Narkoba

"Saya berterima kasih kepada Polda karena telah memperlakukan saya dengan baik. dan saya akan mengikuti prosedur hukum yang ada di Indonesia ini," kata dia.

Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap di kediamannya di Cinere, Depok pada 17 Juli 2020. Dari penggeledahan, ditemukan barang bukti dua klip kecil sabu 0,66 gram dan 0,43 gram, alat hisap serta ponsel.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini