Ashanty Syok Nyaris Tertipu Calon Pembeli Istana Cinere Senilai Rp35 Miliar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248331 ashanty-syok-nyaris-tertipu-calon-pembeli-istana-cinere-senilai-rp35-miliar-oSpavkAD3H.jpg Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Kabar tak menyenangkan datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu mengaku, nyaris ditipu oleh pasangan suami istri yang ingin membeli rumah mewahnya di kawasan Cinere, Depok. 

Sebelumnya, Ashanty sempat mengungkapkan bahwa rumah itu akan dibeli oleh ‘Sultan Jember’ seharga Rp35 miliar. Harga itu, bahkan disambut sang pembeli tanpa tawar menawar. 

Guys, aku mau share sesuatu. Tolong kalian hati-hati banget yaa!! Sekarang ini lagi banyak banget penipuan dan modus nya macam-macam banget,” ujar Ashanty dalam unggahan Instagram pribadinya, pada Sabtu (18/7/2020). 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Dia menambahkan, “Sekitar 6 bulan lalu, aku kebetulan jual rumah tapi santai. Tiba-tiba ada suami istri datang mau bayar rumah kita, tanpa nawar. Bahkan semua pajak dia yang bayar. Mengaku orang Jember keturunan Malaysia.” 

Untuk membuat Ashanty percaya, pasangan itu mengaku pernah memberikan sumbangan sebesar Rp200 miliar untuk PMI Jember. Setelah diusut, ternyata donasi itu hanya isapan jempol semata. 

“Ada link di media-media online kalau mereka habis kasih sumbangan Rp200 miliar melalui PMI jember. Ternyata sampai sekarang, enggak ada atau hoax. Mereka maksa minta surat rumah dan aku sudah mau kasih,” ungkapnya. 

Baca juga: Hal yang Bikin Ashanty Elus Dada saat Bertemu Millen

Ashanty saat itu sangat percaya dengan calon pembelinya sampai membuat surat perjanjian dengan notaris. Untungnya, sang suami yang merasa curiga dengan pasangan itu menahan Ashanty untuk tak memberi surat rumah sampai mereka mengirimkan uang muka rumah tersebut. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Meski nyaris tertipu, Ashanty tetap bersyukur. “Banyak yang sedang mencari mereka ternyata. Alhamdulillah, kami tetap bersyukur karena belum kasih apa-apa,” tutur ibu empat anak itu.*

Baca juga: Berniat Menikah Muda? Ini Pesan Bijak dari Salmafina Sunan  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini