Cerita Istri Augie Fantinus Lewati Proses Persalinan di Masa Pandemi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2248094 cerita-istri-augie-fantinus-lewati-proses-persalinan-di-masa-pandemi-XY3iCQJAqC.jpg Augie Fantinus (Foto: Instagram/@augiefantinus)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Augie Fantinus dan istrinya, Adriana Bustami. Mereka baru saja menyambut kelahiran anak ke-2, Anika Brielle Wiyana di Jakarta.

Augie membagikan kisah perjuangan Adriana melewati proses persalinan di masa pandemi. Lewat sambungan telepon, pria 40 tahun ini menceritakan bagaimana dirinya dan istri dibuat cemas karena tidak didampingi keluarga.

Augie Fantinus dan istri

“Deg-degan, karena Enzo kan 5 tahun lalu. Terus pengalaman lahiran di masa pandemi tanpa keluarga yang datang. Jadi benar-benar cuma kita berdua,” ujar Augie Fantinus, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga:

- Cerita Augie Fantinus Sambut Kelahiran Anak di Tengah Pandemi Covid-19

- Angel Lelga Masih Sayang Rhoma Irama, Tapi...

Augie juga menceritakan bagaimana dirinya dan istri terpaksa hanya bisa berkomunikasi dengan keluarga lewat layanan video call. Mengingat pihak rumah sakit benar-benar melarang pasien dibesuk.

“Jadi tadi video call saja sama omanya, nenanya, om, tantenya, Enzo juga,” kata Augie.

Augie Fantinus dan istri

Sementara terkait proses persalinan istrinya, Augie Fantinus mengatakan bahwa Adriana Bustami memilih melahirkan anak ke-2 lewat operasi caesar.

Augie Fantinus dan Adriana Bustami menikah pada 2014. Pasangan ini sebelumnya sudah dikaruniai satu anak bernama Enzo Alvero Wiyana Fantinus.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini