Catherine Wilson, Sang Model hingga Penyanyi yang Tertangkap Kasus Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2247975 catherine-wilson-model-hingga-penyanyi-yang-tertangkap-narkoba-W7SdnkfHyF.jpg Catherine Wilson (Foto: Instagram/@catherinewilson)

JAKARTA - Catherine Wilson ditangkap oleh Satnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (17/7/2020). Ia ditangkap karena dugaan kepemilikan narkoba jenis sabu.

Catherine Wilson

Kabar ini tentu mengagetkan. Pasalnya, sosok Catherine Wilson dikenal sebagai artis yang tak aneh-aneh di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga:

- Manajer Sulit Hubungi Catherine Wilson

- 2 Paket Sabu Diamankan Polisi dari Catherine Wilson

Catherine lahir di Jakarta pada 25 Februari 1981. Ia merupakan putri dari Peter Wilson yang berasal dari Inggris dan Rosita yang berdarah Indonesia-Arab.

Memliliki darah campuran, tak heran bila Catherine memiliki paras cantik. Kiprahnya sebagai model pun laris manis.

Catherine Wilson

Selain menjadi model, Catherine mengembangkan sayapnya ke dunia seni peran. Film pertama yang dibintanginya adalah Cinta Silver pada tahun 2005.

Setelah itu, Catherine membintangi belasan film lain. Di antaranya adalah Pesan Dari Surga (2006), Tali Pocong Perawan (2008), Punk In Love (2009), dan Pengantin Pantai Biru (2010).

Catherine Wilson

Tak hanya seni peran, Catherine juga menjajal dunia tarik suara. Dia telah mengeluarkan single berjudul Kekasihku pada tahun 2015.

Untuk kehidupan pribadinya, Catherine menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada 23 Juni 2012. Sayangnya rumah tangga mereka tak bertahan lama dan berakhir pada Februari 2013.

1
2
BERITA FOTO
+ 15

Kini Giliran Catherine Wilson Diperiksa Terkait Wawan

Artis Catherine Wilson berada di dalam mobilnya usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014). Catherine diperiksa sebagai saksi terkait kasus tindak pindana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini