Aurel Hermansyah Disebut Tak Perawan, Atta Halilintar Geram

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247471 aurel-hermansyah-disebut-tak-perawan-atta-halilintar-geram-JwGtbbajFY.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar murka saat mengetahui Aurel Hermansyah difitnah oleh sebuah akun Instagram. Dia tak terima sang kekasih disebut tak perawan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Hal itu terlihat dalam unggahan Insta Story-nya pada Kamis (16/7/2020). Atta membagikan tangkapan gambar akun Instagram @mantanaurelhermansyah.

Akun tersebut mengunggah kalimat tak pantas. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu disebut sudah kehilangan keperawanannya.

Baca Juga:

Makan di Restoran Mewah Habiskan Rp135 Juta, Raffi Ahmad Minta Bantuan Mertua

Imbas Gangguan Jantung, Jeremy Teti Konsumsi Pengencer Darah Seumur Hidup

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK


"Tapi mohon maaf keperawanannya udah pecah @attahalilintar," demikian yang tertulis dalam unggahan itu.

Atta yang melihat kehadiran akun tersebut langsung meradang. Apalagi, sang kekasih yang dicintainya menjadi bahan fitnahan.

"Tiba-tiba baca kayak gini, akun enggak punya otak. Otak di dengkul," tulis Atta.

Setelah dikabarkan oleh Atta, akun @mantanaurelhermansyah langsung menghilang. Kini, akun tersebut sudah tak bisa ditemukan lagi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah bersiap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sang YouTuber bahkan telah memberikan cincin sebagai tanda keseriusan untuk Aurel tepat di momen ulang tahunnya ke-22 pada 10 Juli lalu.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini