Dituding Selingkuh dengan Listy Chan, Subscriber YouTube Ericko Lim Turun Drastis

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247274 dituding-selingkuh-dengan-listy-chan-subscriber-youtube-ericko-lim-turun-drastis-nbme5WzlSI.jpg Ericko Lim (Foto: Instagram)

 JAKARTA - Subscriber YouTube Ericko Lim kabarnya turun drastis usai isu perselingkuhannya dengan gamer Listy Chan terungkap. Salah seorang warganet di Twitter mengatakan bahwa subscriber Ericko Lim awalnya mencapai 3,5 juta subscriber, namun kemudian turun menjadi 2,99 juta.

"Dari 3,5 juta jadi segini (2,99 juta). Sadar nggak sih berarti beberapa orang subscribe lu karena lu 'pacarnya' kak Jeje (Jessica Jane). Bukan karena karya lu. Itu miris sekali," kata salah satu warganet.

Menurut pantauan Okezone, hingga berita ini diturunkan subscriber Ericko Lim terus berkurang menjadi 2,93 juta.

Baca Juga: 4 Fakta Ericko Lim, Tersandung Kasus Narkoba hingga Makan Roti Isi Bulu Kemaluan

 

Warganet lainnya mengungkapkan alasan tidak lagi mengikuti Ericko Lim di YouTube. Ia mengaku sudah tidak peduli dengan sang YouTuber.

"Udah nggak respect sama Ericko Lim, terimakasih ya bro sebelumnya. Sampe disini aja," katanya sembari membagikan tangkapan layar yang menampilkan unsubscribe channel Ericko Lim.

Tidak hanya Ericko Lim, Listy Chan juga kabarnya kehilangan pekerjaannya sebagai Brand Ambassador dan pemain di salah satu tim eSport kenamaan.

Untuk diketahui, setelah putus mantan kekasih Ericko Lim, Jessica Jane membagikan serangkaian Insta Story yang membuktikan perselingkuhan antara Ericko Lim dan Listy Chan. Ia bahkan membagikan video keduanya tengah bermesraan di atas kasur. Ericko Lim dan Listy Chan bahkan tampak tak mengenakan atasan (topless).

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini