Cedera Punggung dan Lutut, Rowoon SF9 Vakum dari Dunia Hiburan

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 205 2247552 cedera-punggung-dan-lutut-rowoon-sf9-vakum-dari-dunia-hiburan-w1U8vhUc3m.jpg Rowoon SF9. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Baru saja memanjakan fans dengan merilis mini album ‘9loryUS’ dan lagu Summer Breeze pada 5 Juli silam, kini SF9 membawa kabar kurang menyenangkan. Rowoon, terpaksa cuti dari aktivitas promosi akibat cedera punggung dan lutut. 

FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi SF9 mengungkapkan bahwa Rowoon telah memeriksakan diri ke rumah sakit, pada Kamis pagi (16/7/2020). 

“Setelah pemeriksaan, dokter menganjurkan Rowoon untuk tidak melakukan gerakan yang terlalu intens, salah satunya menari,” ujar FNC Entertainment dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (16/7/2020). 

Rowoon SF9. (Foto: FNC Entertainment)

Agensi itu menambahkan, jika Rowoon tetap memaksakan untuk beraktivitas maka kondisi kesehatannya bisa memburuk. Alasan itulah yang membuat FNC Entertainment memberikan cuti pada Rowoon.

“Jika dia menggunakan tubuhnya terlalu banyak, maka kondisi kesehatannya bisa memburuk,” kata agensi itu menambahkan. 

Akibat cedera tersebut, maka FNC Entertainment memutuskan untuk menunda jadwal konser virtual SF9 bertajuk ‘NOOB CON’ yang harusnya digelar pada 8 Agustus mendatang.*

Baca juga:

Rowoon SF9 dan Woo Jin Ah Bintangi Drama Romantis Adaptasi Web Novel

Tak Hanya Brad Pitt, Aishwarya Rai Juga Pernah 3 Kali Tolak Akting Bareng Will Smith 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini