Terpuruk karena Cerai, Jenita Janet hampir Pensiun Muda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246966 terpuruk-karena-cerai-jenita-janet-hampir-pensiun-muda-9cYg2fsFmq.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jenita Janet pernah mengalami fase-fase jatuh dalam kehidupannya. Salah satunya adalah saat ia harus bercerai dengan suaminya Alief Hedy Nurmaulid.

Terbiasa hidup bersama, Jenita mengaku sempat kesulitan harus beradaptasi hidup sendiri.

"Aku juga akan belajar hidup sendiri lagi karena terbiasa ke mana-mana bareng, dapat support, sekarang harus ngurus hidup sendiri dan itu enggak mudah," kata Jenita Janet.

Awalnya, Jenita Janet merasa down dan terpuruk atas perceraiannya. Bahkan, sempat tebersit dalam pikirannya untuk mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga: Alasan Jenita Janet Beri Dukungan Moril untuk Vicky Prasetyo

 

"Aku sempat ada di masa-masa down, enggak tentu arah. Bahkan, aku sempat bilang aku pengin mengundurkan diri dari dunia entertainment saking terpuruk. Tapi ya balik lagi, aku niat cerai karena pengin hidup lebih baik," tegasnya.

Namun Jenita Janet beruntung. Tak butuh waktu lama, ia telah mendapatkan suntikan semangat dan support dari seorang yang identitasnya dirahasiakan.

"Ketika aku belajar move on, ketika aku belajar ikhlas, untungnya ada seseorang yang kuatin aku, support aku. Yang mengingatkan aku jangan takut kehilangan materi, ini cuma titipan Allah kepada kita," ia mengingat.

"Ya sosok ini yang sekarang bikin aku kuat, bersyukur kepada Allah. Siapapun dia, ternyata Allah ngasih kekuatan itu dari orang. Kan bisa dari siapa aja ya, Allah ngehadirin dia untuk kuatin aku," tandas pemilik nana lengkap Jeni Juliana.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini