Alasan Jenita Janet Beri Dukungan Moril untuk Vicky Prasetyo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244827 alasan-jenita-janet-beri-dukungan-moril-untuk-vicky-prasetyo-nENGUuTXXS.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram Jenita Janet)

JAKARTA - Jenita Janet memberikan dukungan kepada Vicky Prasetyo yang kini sedang ditahan. Jenita terang-terang memberikan dukungan dan semangat agar Vicky bisa menyelesaikan masalah tersebut.

“Iya sampai saat ini saja aku masih sempat chat sama adiknya, keluarganya, aku coba kasih support, kasih semangat,” ungkap Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi beberapa waktu lalu.

Bagi Janet, Vicky tetap figur pria baik yang dia kenal sekalipun kini mendekam di penjara.

Baca Juga:

Doa Jenita Janet untuk Vicky Prasetyo yang Kini Mendekam di Penjara

Selektif Cari Pasangan Baru, Jenita Janet Trauma Gagal Berumahtangga

Jenita Janet


“Walau bagaimana pun sosok kak Vicky di mata aku dia adalah orang yang baik, yang jujur dengan perasaannya dia. Makanya aku enggak pernah ada pandangan buruk sama dia,” tuturnya.

Oleh karenanya, Janet pun meminta Vicky untuk tabah menghadapi cobaan. Dia juga berharap agar mantan suami Angel Lelga bisa mengambil hikmah dari kasus hukumnya saat ini.

“Apapun yang menimpa dia sekarang ya mungkin ini yang harus dijalani kak Vicky. Mudah-mudahan dikasih kekuatan, ketabahan, karena kita enggak ada yang tahu ya kalau kita dalam kesialan tuh siapapun bisa kena gitu,” kata Janet.

“Ini bisa memberikan, apa ya, pelajaran yang terbaik buat kak Vicky. Berkah juga mungkin untuk semua orang diluaran sana yang mungkin pernah melakukan kesalahan. Semoga lebih hati-hati lagi. Kita manusia enggak ada yang sempurna lah, semua pasti pernah salah,” pungkas pemilik nama asli Jeni Juliana.

 

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini