Sidang Berlanjut, Amber Heard dan Johnny Depp Ribut Soal Kotoran di Kasur

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246770 sidang-berlanjut-amber-heard-dan-johnny-depp-ribut-soal-kotoran-di-kasur-LKWhjcsFY6.jpg Johnny Depp dan Amber Heard (Foto: Pagesix)

LOS ANGELES - Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp berlanjut ke tahap selanjutnya. Kali ini berupa tuntutan yang dilayangkan Depp atas Heard karena menaruh kotoran di kasur keduanya setelah acara ulang tahun Heard ke – 30 pada April 2016.

Pernyataan ini langsung dibantah oleh pihak Heard. Pihaknya menyebutkan bahwa ini hanyalah lelucon yang dimainkan oleh aktor tersebut. Namun, memang candaan tersebut bernada kasar. Heard dan timnya meyakini bahwa Depp atau teman mereka bisa saja menjadi pelakunya.

“Tuduhan ini sama sekali tidak benar dan dibuat untuk mempermalukan Ms Heard,” sebut juru bicara Heard pada media The Post.

Baca Juga: Pengacara Johnny Depp Klaim Amber Heard Selingkuh

Pihaknya percaya bahwa Depp pun juga pernah melontarkan candaan kasar serupa bertahun – tahun lalu. Dilansir dari Page Six, Depp disebutkan pernah menyarankan candaan serupa melalui teks pada asistennya Stephen Deuters di Oktober 2013 lalu.

“Apakah kamu akan berjongkok depan kamar tidur utama dan meletakkan kotoran disana sehingga Amber melangkah dan akan mengira bahwa itu adalah kotoran anjirng. Itu akan sangat lucu,” tulis Depp dalam pesannya.

Pesan Depp ini temukan dalam proses kasus pencemaran nama baik Depp di Inggris dan Amerika Serikat, yang dimana bukti ini belum diangkat ke persidangan.

Selain itu, Pihak Amber permasalahan ini hanya pengalihan isu dari kasus kekerasan dalam rumah tangga keduanya.

Tuntunan Depp tersebut pun diperkuat dengan pernyataan Hilda Vargas, pengurus rumah tangga Heard dan Depp kala itu.

Ia menceritakan dirinya tiba di penthouse Depp dan Heard pada pukul 3 pagi. Tiba – tiba, Ia dipanggil oleh pembersih rumah lainnya karena Ia melihat kotoran pada kasur kamar tersebut.

“Saya ngeri dan jijik. Jelas sekali itu adalah kotoran manusia. Itu bukan kotoran anjing kecil Mr. Depp atau Ms. Heard,” sebutnya.

Perempuan yang sudah bekerja pada Depp selama 30 tahun tersebut menyebutkan kotoran tersebut terlihat baru. Baik itu dari malam sebelumnya atau pada pagi harinya.

Saat ini Depp tengah sibuk dengan sidang tuntutan pada media The Sun di Pengadilan Tinggi London. Media tersebut Depp sebagai “pemukul istri” dalam artikelnya pada 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini