Jo In Sung Masih Canggung Berpose di Depan Kamera

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246739 jo-in-sung-masih-canggung-berpose-di-depan-kamera-m7qutEpZrD.jpg Jo In Sung (Foto: Hancinema)

SEOUL - Aktor papan atas Korea, Jo In Sung baru saja tampil sebagai model cover majalah Harper’s Bazaar. Selain sibuk dengan proyek film baru, Muqdisho, Jo In Sung kerap tampil sebagai model.

Dalam wawancaranya sebagai model sampul halaman depan majalah Harper’s Bazaar Korea edisi spesial ulang tahun ke-24 tersebut, Jo In Sung sempat mencurahkan isi hatinya. Ia curhat soal profesi aktor dan model yang ia jalani.

Baca Juga:

Vakum 5 Tahun, Jo In Sung Bersiap Comeback Lewat Drama Baru No Hee Kyung

Hadiri Acara Keagamaan, Kim Woo Bin Tampil Lebih Segar

Jo In Sung

Jo In Sung menjelaskan berpose di depan kamera sebagai model dan sebagai aktor begitu berbeda. Jo In Sung yang menjalani debut pada 1998 sebagai model dan lanjut aktif menjadi aktor hingga saat ini mengaku masih kerap canggung tampil di depan kamera.

“Akting adalah produk yang kompleks, ada rasa gugup ditambah kalkulasi dari diri sendiri dan emosi yang terkondensasi bersama," ujar Jo In Sung.

Siapa sangka, meski sudah termasuk sebagai aktor senior papan atas di industri drama dan film Korea dirinya terkadang masih sulit dalam melakukan pekerjaannya sebagai aktor dan model.

“Meskipun ini tubuh saya sendiri, ada momen saat tubuh tidak akan melakukan apa yang saya inginkan. Performanya bisa berbeda dari yang diharapkan, tergantung pada siapa saya berakting juga. Saya pikir makanya diawali dari nol, itulah kenapa terasa menyenangkan,” lanjutnya.

Dilaporkan Soompi, Rabu (15/7/2020) pria kelahiran 1981 ini masih sulit menghilangkan rasa canggung untuk berpose di depan kamera.

“Tidak mudah untuk benar-benar menghilangkan semua rasa canggung di depan kamera,” pungkas Jo In Sung singkat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini