Share

Raffi Ahmad Siap Jadi Teman Curhat Laudya Cynthia Bella

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246640 raffi-ahmad-siap-jadi-teman-curhat-laudya-cynthia-bella-iJHJoCFvqX.jpg Raffi Ahmad (Foto: Metube)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku siap menjadi teman Laudya Cynthia Bella mencurahkan keluh kesahnya setelah bercerai dengan Engku Emran. Dia bersedia menjadi pendengar cerita yang baik bagi sang mantan kekasih.

"Kalau pun dia (Bella) mau cerita, kita akan jadi pendengar yang baik," kata Raffi seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI pada Rabu (15/7/2020).

Namun, suami Nagita Slavina ini enggan memaksa Bella bercerita seputar masalah rumah tangganya. Dia menghargai kehidupan pribadi perempuan 23 tahun itu.

"Tapi kalau dia enggak mau cerita, kita enggak pengin mengorek yang bukan ranah kita. Karena sudah dewasa, kita punya urusan masing-masing," ujarnya.

 

Baca Juga: Raffi Ahmad Beberkan Sikap Laudya Cynthia Bella setelah Cerai, Banyak Diam

Raffi tak tahu sejauh mana kesedihan Bella karena sikap perempuan itu tak banyak bicara saat pertemuan mereka di reuni BBB pada awal Juli lalu. Tapi, dia siap mendukung dan menyemangati Bella agar kuat menghadapi hidupnya.

"Ya, pasti kita kasih semangat buat dia," pungkasnya.

Raffi Ahmad diketahui sempat berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella pada tahun 2005. Namun, hubungan itu kandas setahun kemudian dan keduanya menjalani kehidupan masing-masing.

 

Bella akhirnya menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017. Sang aktris kemudian mengumumkan rumah tangganya dengan pria asal Malaysia itu berakhir lewat sebuah video yang tersebar pada 30 Juni 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini