Kampung Halaman di Luwu Diterjang Banjir, Evi Masamba Lelang Mobil untuk Donasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246588 kampung-halaman-di-luwu-diterjang-banjir-evi-masamba-lelang-mobil-untuk-donasi-4bonzw0bi3.jpg Evi Masamba (Foto: Instagram/@evi_masamba_real)

JAKARTA - Pedangdut Evi Masamba melelang mobilnya. Semua uang hasil pelelangan akan disalurkan kepada masyarakat di kampung halamannya, Kota Masamba, Sulawesi Selatan yang diterjang banjir bandang.

Dalam video berdurasi 2 menit, pelantun Muara Hati ini memperlihatkan mobil Alphard warna putih miliknya yang akan dilelang untuk donasi.

Evi Masamba

"Mobil yang di belakang Evi ini, mau dilelang untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir bandang di Luwu Utara/Masamba, Sulawesi selatan," tulis Evi seperti dikutip dari Instagram pada Rabu (15/7/2020).

Evi membuka lelang mobilnya di angka Rp170 juta. Ia kemudian menymatkan kontak yang bisa dihubungi bagi siapapun yang berminat dengan mobil tersebut.

Baca Juga:

- Kampung Halaman Diterjang Banjir Bandang, Evi Masamba: Ya Allah Ampuni Dosa Kami

- Kriss Hatta Bermalam dengan Hana Hanifah Sebelum Penangkapan di Medan

"Semoga hari ini mobil bisa terlelang. Evi buka harga Rp170 juta Alphard 2007,sekiranya ada yang minat dengan mobil ini, bisa langsung WA 0821 **** 2243 an/ Aryef Wahid. Terima kasih saudara-saudaraku," sambungnya.

Selain lelang mobil, Evi juga mengumpulkan donasi untuk masyarakat yang terkena dampak banjir bandang dengan tajuk 'Penggalangan Dana For Luwu Utara Masamba' sejak 14 Juli. Semua pengumpulan dana ditampung lewat rekening miliknya.

Banjir bandang di Luwu terjadi akibat luapan sungai Masamba pada 13 Juli 2020 malam. Ribuan rumah di lima kecamatan dalam kabupaten Luwu Utara, yaitu Sabbang, Baebunta, Masamba, Malangke dan Malangke Barat diterjang musibah ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini