Lama Vakum, Vierratale Buktikan Eksistensi Angkat Percintaan Ojol

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 205 2246879 lama-vakum-vierratale-buktikan-eksistensi-angkat-percintaan-ojol-NQZ61ffvNb.jpg Vierratale (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vierratale lama menghilang dari belantika musik Indonesia. Setelah sekira 3 tahun menghilang, kini Kevin Aprillio dan kawan-kawan mengusung karya baru.

Lewat lagu bertajuk Yang Ku Mau, Kevin mempersembahkan lagu baru bagi para penggemarnya.

"Seneng banget Vierratale rilis single baru berjudul 'Yang Ku Mau'. Tema lagu, terinspirasi bikin lagu easy listening cewek kalau mau Yang Ku Mau ini pengin dapetin orang gitu tapi nggak nyadar," kata Kevin Aprilio di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Uniknya, pada lagu ini Vierratale mengusung tema yang unik yaitu mengangkat kisah percintaan yang terjadi pada ojol (ojek online).

"Angkat tema ojol karena pekerja ojol kisah percintaannya menginspirasi. Angkat tema ini mudah-mudahan bisa jadi inspirasi dan hiburan," lanjutnya.

Baca Juga: Kevin Aprilio dan Widi Cover Keke Bukan Boneka, Netizen: Lebih Elegan

 

Bukan tanpa alasan, menurut Kevin kisah percintaan ojol memang menarik untuk disimak lantaran memiliki keunikan.

"Adapatasi main ngulang-ngulang flashback lagi. menyesuaikan lagi tapi daei hati seneng banget. Cover-cover lagu pemanasan karena udah lama nggak ini," kata Kevin.

Selain itu, PSBB yang sudah berlangsung lama membuat Kevin dan personel Vierratale lainnya merasa bosan sehingga merekapun memiliki kesempatan dalam berkarya.

"Tiga tahun kemarin dari kita kalau ngeband bertahun-tahun, (Saya) 11 tahun ada masa pengin coba belajar bisnis dulu, Widi eksplorasi hal lain misalnya ngeband, kayak pacaran. Aku, Widi, Raka, ada momen butuh cari udara segar tempat lain, asyik sendiri-sendiri tapi akur banget setelah beberapa lama trigger fokus band lagi, awal gara-gara COVID-19 keasyikan seminar aku, Sejak COVID, di rumah terus, bingung mau ngapain," beber anak musisi Adi MS itu.

"Mungkin kita ditungguin kali, jadi banyak yang rindukan karya. Klik dapat ilham. Bikin tema konpres nostalgic Yang Ku Mau menarik suasana video klipnya kayak nonton masih Viera sebelum Vierratale," pungkasnya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini