Dua Bulan Melahirkan, Iggy Azalea Langsung Kembali Bekerja

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246375 dua-bulan-melahirkan-iggy-azalea-langsung-kembali-bekerja-SPq59mNHFC.jpeg Iggy Azalea (Foto: Starbiz)

LOS ANGELES - Dua bulan lalu, rapper terkenal Iggy Azalea baru saja melahirkan putra pertamanya. Alih-alih mengambil waktu istirahat sementara waktu, Iggy memutuskan untuk langsung bekerja.

Ya, meski baru dua bulan usai melahirkan, Iggy dikabarkan sudah kembali ke studio rekaman untuk kembali menggarap album terbarunya.

Lewat video singkat yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, dalam setelan busana serba hitam pelantun The Fancy itu memperlihatkan dirinya sedang bekerja keras di studio rekaman.

Baca Juga: Rapper Iggy Azalea Umumkan Kelahiran Anak Pertama

 

Setelah menjadi ibu, sebetulnya wajar jika Iggy ingin beristirahat dari dunia musik untuk fokus mengurus sang putra. Namun Iggy membuktikan kepada para penggemarnya, bahwa ia tak ragu untuk segera comeback dengan album terbaru.

Iggy sendiri kala itu pernah memberikan sedikit cuplikan kolaborasinya dengan rapper Lil Nas X untuk album terbarunya. Melalui akun Twitter pribadinya, Iggy mengumumkan pada fans bahwa ia sedang menggarap musik baru.

Tidak lama kemudian, Lil Nas X merespon cuitan Iggy tersebut, meminta Iggy untuk mengirimkan pesan pribadi kepada dirinya melalui DM (direct message).

Meski sejauh ini detail lebih jelas tentang seperti apa album barunya nanti, Iggy sudah mengonfirmasi bahwa dalam penggarapan album terbarunya ia kembali berkolaborasi dengan produser J.White, sosok di balik lagu-lagu terdahulunya, Sally Walker dan Lola. Demikian seperti diwarta Starbiz, Selasa (14/7/2020).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini