Rapper Iggy Azalea Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2020 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 11 33 2228153 rapper-iggy-azalea-umumkan-kelahiran-anak-pertama-1Q8qruvmCV.jpg Iggy Azalea. (Foto: ELLE Canada)

LOS ANGELES - Rapper Iggy Azalea resmi menjadi ibu setelah melahirkan bayi laki-laki, buah cintanya bersama sang kekasih, penyanyi hip hop Playboi Carti. Kabar bahagia itu diunggahnya di Insta Story pada 10 Juni 2020. 

“Aku melahirkan bayi laki-laki. Aku menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan kabar ini. Namun waktu terus berlalu ketika aku menyadari bahwa aku selalu gugup setiap kali akan membagikan kabar besar kepada dunia,” ujarnya. 

Iggy Azalea.

Pelantun Fancy itu kemudian menambahkan, “Aku akan menjaga privasi putraku. Tapi aku juga ingin menegaskan bahwa dia bukanlah rahasia dalam hidupku. Aku mencintainya di atas segalanya.” 

Azalea yang tak pernah mengonfirmasi kabar kehamilannya enggan membeberkan detail seputar kelahiran anaknya itu. Dia bahkan tak menjelaskan waktu kelahiran putranya tersebut.

Baca juga: Aktor Ini Bongkar Sifat Asli Keanu Reeves di Lokasi Syuting John Wick 

Iggy Azalea dan Playboi Carti diketahui mulai berpacaran pada 2018. Setelah tinggal bersama, keduanya dirumorkan sudah bertunangan. Namun, kabar itu juga tak pernah dikonfirmasi keduanya.

Iggy Azalea. 

Terakhir, sang rapper sempat mengklaim menjadi korban pencurian. Kejadian tersebut, menurut Azalea, terjadi di kediaman mereka di Georgia, Amerika Serikat, pada November 2019. 

Akibat kejadian itu, Azalea harus kehilangan jam tangan mewah bernilai USD57.000, cincin berlian USD35.000, dan kalung senilai USD39.000.*

Baca juga: Kang Daniel Dinobatkan Jadi Solois Pria Paling Berpengaruh di Korea 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini